alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48ad738012ae4e54200360/ijtimak-ulama-iv-putuskan-tidak-akui-pemerintahan-terpilih

Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
penjarakan saja manusia rusuh
Quote:


sponsor tinggal si tommy tu , kl joko berani nguber harta tomy udah g ada sponsor lagi tu , liat pilkada besuk 212 bisa unjuk gigi ga
Pergilah kalian dari Indonesia, goblok emoticon-Ngakak
MEREKA SIAAPAAA ?
tinggal karungin aja nih bani monaslimin jahiliyah
wow udah blak2an neh




Sudah terang terangan ini mkar,saatnya team koopssus bertindak,sikat habis jangan kasih kendor.
ngarab emang biang onar dunia...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
Kalau ngga mau mengakui pemerintahan yang sah ya sudah, monggo pergi saja dr NKRI
emang siapa elu? gak mengakui pemerintah terpilih?
tinggal pilih mau diusir kemana lu emoticon-Ngakak
pulangkan pisang tegang keras betulemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kenapa ga ke aceh aja sono lo pada,sobat gurun,,
trus bikin negara sendiri,gosah ganggu2 indonesia deh..
sudah ada bau bau makar nya...

Yang lagi nunggu ijin diperpanjang kasian nih.

Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Listrik aja kebobolan, gimana case yg laenemoticon-Traveller
tangkepin aja 1 1. kita dah pada tau semua kok yang ngadain itjimak itu dari kubu mana emoticon-Hammer2
Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih
Mreka ngga ngakuin pemerintah???
Emanh ada yg ngakuin mereka emoticon-Ngakak

Yg ngakuin paling cuma keturunan otak onta
Ucup, utang ga lupa dicicil kan?
kgak ngakuin pemerintah yg terpilih tapi demen menikmati fasilitas pemerintah emoticon-Hammer2
ulama ki ulama'e sopwoooo?? tau nyantri nangendi?? pirang taun?? isoh opo??? kok ngaku ulama..
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di