alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wishnutama Diganti, NET Bakal Jadi TV Alay?
4.68 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bbd2d7e3a7261045eb039/wishnutama-diganti-net-bakal-jadi-tv-alay

Wishnutama Diganti, NET Bakal Jadi TV Alay?

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 39
BisaAee dihilangkan ajahhh... cuma acara mainin kata2... ngebosanin banget
Baru tau ane wishnutama diganti emoticon-Hammer2
NET TV masih tetap di hati koq
NET TV masih disukai permirsa koq
NET TV masih menjadi TV favorit keluarga
Calon bye....
Dulu demen nonton pagi2 Good Afternoon IT sama TS. Kadang2 NET Soccer

Sekarang sisa IT sama TS
Tapi gak tiap hari menarik kadang agak2 garing juga

Mungkin keborosan di acara Ulang Tahun NET....
udh lama ga nontn tv
mending nonton TVRI aja lah,
bagus2 acaranya
apalagi skrg ad liga inggris
supaya tetap hidup harus menyesuaikan keinginan penonton TV
baru tau kalo wishnutama diganti...udh jarang nonton tv juga hehe
Emang susaj bgt ya org indo di ajak maju😏
dah males nonton rating2 TV
Penonton itu butuh talent yang tidak membosankan. Sementara NET TV hanya menggunakan talent yang itu saja sehingga penonton mulai jenuh.

Btw om Wishnu diganti karena mau jadi menteri ya?
Katanya sih bakal diangkat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika nih*
Sekarang tv banyak alay nya deh
ya maklum, ide idenya gampang ditebak, mengandakan produksi sendiri, karyawan dijadiin artis mendadak. kagak belajar dari transtv yg gatot ini orang makanya ngungsi ke NET. gua aja kagak pernah nonton NET. GARING BRAYYY
emoticon-Hammer

acara NET udah bagus dan keren2 kok . mw diganti emoticon-Frown

moga2 jadi lebih bagus ya gan
padahal kangen bgt acara sarah sechan emoticon-Frown
oalah...
ternyata dah resign
trus sekarang pindah kemana mas Tama yah?

semoga makin sukses buat mas Tama...
Overall pemirsa blm siap dgn Level baru program2 TV disuguhkan oleh Net TV yg sebenarnya sdh sangat Oke!
Diubah oleh Yeah.Go.Speed
apa penggantiannya wishnutama ada kaitannya doi menjadi menteri kah ? hemmmm dipertanyakanemoticon-Bingungbingung
Balasan post safaldin

#25,892

Quote:


Info dari mana gan?

Quote:


Formulanya sama dengan di trans dulu. Jujur trans itu bagus pas tahun 2002 sampai 2008 aja. 2009 ke atas sudah mulai menurun.
Halaman 33 dari 39


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di