alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Pengemasan Snack Curah Rasa Daki Yang Menjijikan di India
4.12 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1035068d9b170c93779f03/viral-pengemasan-snack-curah-rasa-daki-yang-menjijikan-di-india

Viral Pengemasan Snack Curah Rasa Daki Yang Menjijikan di India

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
Auto Diare emoticon-Ngakak
Ada harga ada kualitas emoticon-Ngakak
india? gak kaget sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yikes..gk kebayang kalau yang nginjek nya itu habis BAB
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tolong itu warga nya di-sekolahkan terlebih dahulu ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
benzia memberi reputasi
Diubah oleh davinof
di india dah biasa bre, coba tonton youtube : streetfood india, ada yang makan sambil brdiri disamping cucian piring dan gak cuci tangan, dagang juga pake tangan ambil2 lauknya

tapi nikmat keliatannya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah,,, nggk kuat mbayanginnya,,, apalagi kalau tangannya msh ada sisa KOPET nya.... emoticon-DP


Quote:



Kayak iklan AIR MINERAL aja... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan storm69 memberi reputasi
Ane mual, Gan🤢
amazing emoticon-Tepar

Tanpa alas kaki
mnding yang ada merknya aja jgn yg kiloan kalau kyak gitu, dpat bnyak tapi jijik
Quote:


Kaskuser skg udah lebih alay dari netizen Instagram dan fesbuk.... Congornya panjang otaknya pendek emoticon-Betty
India ? Gak heran

Viral Pengemasan Snack Curah Rasa Daki Yang Menjijikan di India
wuaaanjer, masuk DP ini harusnya emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


Bacot netizen lebih panjang dari boolnya.... Eh otaknya! emoticon-Betty
widihhh ngeri
Lu kate begituan cuman ada di india?

Pernah makan kerupuk jangek yg di jual di warung ga? Coba ente liat cara pembuatannya..

Itu yg numbuk adonannya pria dekil, pake cancut doang telanjang kaki nginjek2 adonan.. Kalo badannya keringetan, tinggal cepretin ke adonan.. Jadi rasa adonan nambah gurih dan asin.. emoticon-Ultah
Kayak ayam mau makan dinjak kakinya sendiri
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ternyata memang hoax emoticon-Cape d...
kalau disini pembuatan tempe dan tahu juga dinjak2 oom prosesnya emoticon-Big Grin

walaupun nanti dibersihkan dg proses fermentasi sih
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di