alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PLN Akan Kurangi Tagihan Pelanggan untuk Kompensasi Listrik Padam
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d47cb0f09b5ca4ed97a15f0/pln-akan-kurangi-tagihan-pelanggan-untuk-kompensasi-listrik-padam

PLN Akan Kurangi Tagihan Pelanggan untuk Kompensasi Listrik Padam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
akan lebih menarik kalau tiap mati listrik masal, masyarakat diberi berita gembira berupa adanya satu anggota direksi yg mati gantung diri.
Gratis bulan ini bukannya dikurangin
kompensasi hp baru aja klo bs emoticon-Big Grin
bcanda*
lg mw bli hp ni gan emoticon-Frown
Kompensasi 35% jelas tidak cukup...

Konsumen menderita kerugian beban listrik akibat lonjakan tarikan awal saat listrik hidup serempak...

Konsumen juga menderita kerugian materi berupa bermacam aktifitas terhambat dan keperluan transaksi yang sangat penting menjadi gagal dan tertunda akibat masalah listrik padam...

Jangan berani bilang PLN sanggup mengganti...

Itu belum termasuk kerugian non materiil...

Wong semua rakyat tau koq seluruh BUMN Indonesia itu masih seratus persen dalam cengkraman korupsi ...

Pak Dhe itu selama ini hanya membasmi korupsi di lapisan luar, sebagian alus nya thok...

Manajemen dan maintenance di korupsi terus, alhasil tidak ada anggaran untuk R&D...

Coba kalau ada yang tanya, gimana kekayaan dirut PLN, atau PERTAMINA...

Semua rakyat pasti kompak jawab TAJIR...

...NOL besar seperti gabener...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan ryukaiser memberi reputasi
kasih gratis harusnya sebulan !!! bangke lo!
Gak penting alasannya..
Yang penting kompensasinya..
sebenarnya dengan listrik padam ini, selain earth hour yang terlintas di pikiran ane.. ane mikir bagaimana rasanya hidup tanpa listrik dan internet di pelosok daerah terpencil juga. jadi memang, selain recovery baiknya dibuat banyakan di peolosok daerah lain juga, walau kalo yang di plosok mungkin udah terbiasa sedangkan kita yang di kota bakal kalangkabut karna bisnis dsb.
siapa aja yang kebagian ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
waduuhh padahal kerugian yang di dapat waktu padam pasti ga bakal seberapa dibandingkan kompensasi yang di berikan.
bener banget di Wasai- Papua Barat lampu padam mulai jam sore setiap harinya... warga yang ga punya genset ya udah lah ya nikmatin kegelapan malam
Apa kabar gw yg d ujung kalimantan..listrik mati udah lumrah..emoticon-Hammer2
Quote:


Di baca bang, itu ada pengguna prabayar
Lihat 1 balasan
Balasan post dhittoarief
udah ane baca dan token itu pascabayar bukan prabayar ya emoticon-Ngakak
Quote:


Udah rahasia umum sih gan.
Politisasi di BUMN emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post yunda.me
Quote:


Kaya PSSI, lebih pemerintah dibanding pemerintah emoticon-Wakaka
Rasanya ane dah ga peduli lagi soal kompensasi, cuma asal bisa bobo nyenyak setelah malam Senin harus nginap di kampus....
Quote:


Itu lagi sudah susah mau sembuh kecuali ahox di clone trus ditempatin disono.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Kalo pake token kompensasinya gmna y ?
Lihat 1 balasan
listrik oh listrik
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di