alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e1b2d8d9b176b5217879e/7-kota-yang-diprediksi-menjadi-kota-atlantis-tahun-2050-jakarta

7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Kathmandu gak masuk om? emoticon-Thinking
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post ciromobile
Quote:


kalo dari sumbernya ga masuk emoticon-Bingung (S)
Balasan post KOROZOM
Quote:


Anjir emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
Balasan post djinggo88
Quote:


Iya kalo duitnya ada, lha ini duit ditilep dpr mulu gimana mau bangun dam emoticon-Cape d...
Balasan post Big Bholo
Quote:


Boleh juga tuh gan, yg paling penting teknik Watertrap/ngojay 3 jam musti bisa emoticon-Leh Uga
yang mimpin raja neptune dong emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tangsel aman ya, gan?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wuih banyak juga ternyata gan...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kayak di pilem aquaman gitu yak
emoticon-Matabelo
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bakalan jadi kota sejarah dan tenggelam emoticon-Matabelo
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post davecchio
Quote:


Aman kayaknya gan soalnya tinggi iya kan gan emoticon-Bingung (S)
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Balasan post penyukabiru
Quote:


Udh gan namanya PLTSA. Tapi ane denger dibangunnya di Surabaya. Belum rampung juga sih emoticon-Sorry
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
bisa jadi nama kota jakarta 1 abad yang akan datang dikenal sebagai danau jakarta
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bisa jadi gan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post davecchio
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Jakarta klo tenggelam namanya bukan Atlantis gan,, terlalu bagus,,
Atlantis itu citra kota maju dan berteknologi canggih,,
Klo Jakarta tenggelam mah paling jadi rumpon ikan udah cukup,, emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:

Bener banget sih, walaupun tenggelamnya ya cuma beberapa cm tapi lama kelamaan bisa bahaya juga.. Ngeri gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Ane percaya sih jakarta bisa tenggelam... Sering dibahas di media lain, sampai jadi lagu oleh band barasuara judulnya guna manusia, di tengah lagu ada lirik yang menyebutkan jumlah cm penurunan tiap daerah di jakarta
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bagus ya ho chi minh,. kek houston
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di