alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Suporter Bola Ugal-Ugalan di Jalan Raya. Bikin Malu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d442ae04601cf197563e48b/fenomena-suporter-bola-ugal-ugalan-di-jalan-raya-bikin-malu

Fenomena Suporter Bola Ugal-Ugalan di Jalan Raya. Bikin Malu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ada banyak yang model kaya gini kan kalo dijalanan?
Urutannya dari yg ada urgensi sampe sama sekali gak ada penting2nya
1. Konvoi presiden - wakil presiden (wajar, karena di undang2 juga ada aturannya)
2. Konvoi setingkat menteri --> udah mulai, ini kok ikutan2 kenapa ya
3. Konvoi walikota, anggota dpr / dprd --> agak heran juga, ini kalo mau gak macet ya dateng pagian dong. Kan ente2 wakil rakyat.. Kalo wakilnya males datang pagi, minta jalan trobos2 ya maklum kalo rakyatnya sama kaya ente
4. Konvoi orang meninggal --> gak tau ya ini kalo di daerah ane, lumayan bar bar ini konvoi. Tp menyagkut kepercayaan kalo orang meninggal sampe pemakaman gak boleh berhenti yaaaa... masih oke dikit lah
5. Konvoi moge --> Konvoi elit pake polisi, gak guna dan kecepatannya tinggi. Membahayakan orang juga
6. Konvoi geng motor --> konvoi kere / semi kere, yang depan pake pentungan tukang parkir dan biasanya mengganggu juga. Sepanjang idup ane, ane liat konvoi kalo merah berhenti cuman sekali
7. Konvoi supporter bola --> ini yang gak ada penting2nya udah gitu banyak banget lagi
8. Konvoi partai politik --> ini malah super duper nyebelin diatas konvoi supporter bola, biasanya naik motornya jalan kaki cuman geber2 doang bikin macet, suka ngajak berantem yg gak kasi jalan. Udah pokoknya mending ini di musnahin aja

itulah konvoi aneh bin ajaib di indon..
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Quote:


Kereeeen gan...ane setuju emoticon-Cendol Gan
Yaelahhh, kalau udah benjol baru tahu rasa dah emoticon-Cape d...
Quote:


Untung ga di GTA... Tabrak semua 😁
Cukup 1x nonton di stadion
Balasan post cellato
Quote:


lohhh ada si NARTO di marih.... emoticon-Big Grin

profile-picture
cellato memberi reputasi
Biasanya bocah yg gila bola yg hobi rusuh
wkwkwk saat dimana pelanggar lalulintas bertebaran dan polisi cuman bisa liatin doang emoticon-Ngakak
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
buntutin sampe di tempat sepi
hajar by 1
pasti merengek mereka
kalo udh berada dalam gerombolan sepaham, banyak org merasa jadi dewa
Fenomena negara dunia ketiga. Negara maju mana ada, wkwk

Btw, jangan lupa mampir ke thread terbaru ane ya:
Agustus Asik di Jogja! Pencinta Buku, Musik, dan Seni Wajib Masuk!
https://kask.us/iChLs
pada gembira bener yaa muka nya
gasnya dimainin bikin naik darah gan emoticon-Hammer2
lahir dari sampah, besar menjadi sampah, jadi warga negara sampah, masih mending koruptor, paling nggak dia bisa bikin kaya keluarga dan antek2 nya
Vandalism itu harus diberantas
sampah emang...
Beraninya rame-rame aja.. Heran juga kenapa aparat tidak pernah menindak mereka ya.. Takut dikeroyok?
klo udah massa berasa lbh brani ya emoticon-Stick Out Tongue cendollss
Kalau rusuh selalu si biru dan si orange yang jadi sorotanemoticon-Nohope
jaman kuliah tiap kali tanding si biru gw ga berani keluar(kendaraan gw plat B)

kalau si orange tanding, daerah kalimalang macet parahemoticon-DP
gak cuma suporter bola aja sih kalau ngumpul banyak massa pakai atribut tertentu kalau sudah konvoi pasti banyakan arogan kalau disini yang sering ribut itu bocah2 yang ikut bela diri gitu. dikiranya sesuatu yang arogan itu akan terlihat keren padahal norak betul. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan diandraps memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di