kopikapusanAvatar border
TS
kopikapusan
- Ketahuan pacar kalau kita tidak perjaka -
Assalamualaikum
Disini ts pingin cerita sekalian butuh masukan dari agan dan aganwati semuanya dsini
Mohon untuk tidak judge ts, ts udah sadar dengan apa yg ts lakuin selama ini tidak bener, dan ts sudah bertaubat.Ts cowok umur 29th

Singkatnya dulu pas baru masuk SMU (kelas1) ts pernah menjalin asmara dengan temen sekalas ts. Pas baru lulus sekolah ts sempet ML sama doi beberapakali. Doi pernah ngaku kalau pernah jadi korban pelecehan waktu smp, dan doi pernah ml sama mantanya, jadi doi uda ga perawan, dan ane berusaha legowo, lambat laun ane udah ga pernah mikirin masalalu doi. Dan karena ada prahara, kami putus setelah hampir 7th pacaran. Ts sempet beberapa kali putus nyambung, karena wktu itu jiwa ts masih umur2 labil. Waktu itu ts ldr an sama doi karena kerjaan. Ts kecewa banget wktu itu karena ts udah berusaha mati2an nyari modal nikah buat doi, trnyata doi selingkuh.

2 tahun kemudian akhirnya ts nemuin tambatan hati yang bisa buat ts jatuh cinta lagi setelah sekian lama berusaha move on. Doi anaknya alim banget 4th dibawah ts. Ts kenal waktu doi magang di tempat kerja ane. Kebetulan doi asli luar kota yg kuliah d kota ts. Ts sayang banget sama doi dan selalu berusaha jagain doi dari hal2 maksiat. Tapi entah mengapa ts kerasukan setan lagi. Ts ML sama doi yang bener2 polos. Dari situ doi udah mulai curiga sama status keperjakaan ts. Tapi ts cuman ngaku kalau ts sebatas "pettingan" sama mantan. Ga sampai ml. Ts pingin banget jujur sama doi, tapi takut bikin kecewa doi, takut doi ninggalin ts. Ts selalu nunggu2 waktu yg tepat buat jujur ke doi, tapi berat banget mau ngomongnya.

Setelah doi lulus, doi balik ke kota asalnya, kami autoLDR. Ts sempet bilang ke doi kalau ts pengen tobat, gak ml2 lagi, pacaran dengan sehat, lebih mendekatkan diri pada Tuhan biar di ridhoi Tuhan. Dan fokus buat ke jenjang yang halal.

Dulu ts sempet login fb di hp doi buat posting barang jualan, dan ts lupa logout. Ts berfikir d fb ane ga ada tahasia sama sekali, karena memang udah 3th an ts ga main fb. Ahirnya pas doi iseng2 trnyata liat fb ane, dan kepoin dm ane. Disitu ada chat ts sama mantan ts skitar 6th lalu. Isinya ts lagi ngajakin ml mantan ts.
Doi bener2 kecewa sama ts atas kebohongan ts, di sisi lain ts takut mau jujur ke doi, karena ts bener2 sayang sama doi. Doi bilang kalau doi ga pernah merasakan kekecewaan seberat ini. Ada temen doi yg sempet cerita sama doi kalau cewenya gaperawan, dan doi nganggep cowo tsb bener2 berhati besar mau nerima cewenya yg uda ga prwn. Dan doi ga nyangka hal itu bakalan terjadi pada drinya sendiri.

Dsini ts bener2 sedih, di sisi lain ts paham banget gimana perasaan doi saat ini. Tapi ts juga bingung harus bagaimana, ts bener2 nyesel setengah mati karena bikin doi spt ini. Posisi ts sekarang ga satu kota sama doi. Ts rencana mau ke kota doi buat ngobrol2, tapi doi bilang lagi ga siap ketemu ts saat ini.

Kayaknya segini aja curhatan ts, ts sangat menghargai saran2 dan support agan dan aganwati, terimakasih




Btw, demi menjaga privasi ts, ts pakai id kloningan

UPDATE

Berdasarkan saran agan2 dan aganwati, jadi minggu kmarin ane datang ke kota doi, sekitar 8jam perjalanan, bake gerobak sewaan. Alhamdulillah doi mau nemuin ane. Keliatan banget doi kecewa sama ane, cuman doi berusaha bersikap biasa ke ane, nyembunyiin kecewanya. Ane ajak jalan2 aja nongkrong2 di kafe, tapi ane masih belum bahas masalah kita, karena rame banget kafenya. Ane agak canggung, akhirnya pindah ke pinggir pantai, cari momen yg enak, kebetulan kota doi banyak pantainya.

Disitu kita ngobrol, intinya ane minta maaf ke doi, dan ane bilang ane bener2 tobat gan. Ane bilang semua orang punya masalalu berbeda beda, ada yg bisa di ceritakan, ada yg di simpen terus seumur hidupnya. Dan dsitu ane bener2 terbuka, ane buka semua rahasia2 ane sejujur2nya ke doi, ane bilang ke doi kalo ane pasrah apa keputusan doi yg menurut doi terbaik buat dirinya. Tapi ane tekanin lagi kalo semua itu adalah masalalu ane, bukan ane yg sekarang. Ane yg sekarang udah berubah. Ane minta doi menilai sendiri perbedaan ane yg sekrg dan yg dulu.
Akhirnya doi bisa nerima ane lagi, ane bilang gausa di pikirin masalalu ane. Mungkin sometimes doi kepikiran yg aneh2, tpi ane bilang kalo lgi kpikiran segera alihkan pikiran ke yg lain. Yg jelas ane dan doi berkomitmen utk berhubungan yg sehat, dan mempersiapkan diri ke jenjang yg halal halal gan.

Demikan kisah ane gan, ane berterimakasih atas saran2 yg membangun dari agan2 dan aganwati semua, semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
Amiiinnn
Diubah oleh kopikapusan 14-08-2019 09:59
velocairaptor
velocairaptor memberi reputasi
1
4.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan