alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diminta Bantu Masalah Sampah di Jakarta, Risma: Nanti Saya Dikira Sok Lagi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4506fc88b3cb65b65b8624/diminta-bantu-masalah-sampah-di-jakarta-risma-nanti-saya-dikira-sok-lagi

Diminta Bantu Masalah Sampah di Jakarta, Risma: Nanti Saya Dikira Sok Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
terlihat sangat jauh kelasnya bu risma dengan si anies
ngak usah urusin jakarta buk...
biarin aja..kembangkan terus aja kota surabaya..
wong anies itu pilihan org jkt sendiri...
makan tuh seiman...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangstalking dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cinderellax
Quote:


Cannot agree more.
Makanya ibu kota pindah. Pemimpin DKI yg sekarang kan "pinter" dan "inovatif". Jadi ga perlu bantuan dan masukan apa2.
profile-picture
profile-picture
geloksiak dan cawug memberi reputasi
Maklum blm pernah jalan2 ke sby mungkin emoticon-Leh Uga

Quote:


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
1. Dinas persampahan (niat bgt mau mengolok2)
2. Sengaja menyinggung masalah pribadi yang tidak ada korelasi dengan tata kelola sampah.

heran aja ntu bisa jadi anggota TGUPP.
Smart dikit lg klo sdh jd pejabat publik dalam bersosmed.
Diubah oleh axiopico
Quote:


Biasa jo wong mek eroh titik nyocot e koyok eroh akeh
bantu lah bu
Wes ndak usah elu elu mak..ben jakarta dewe suroboyo dewe daripada dikiro aneh2..
Quote:

Makanya butuh pemimpin tegas, tidak diskriminatif atau memberi perlakuan khusus kepada golongan tertentu, displin menjunjung konstitusi (tidak suka2 atau standar ganda).

Masyarakat dan PNS berbuat suka2 karena pemimpin mereka juga suka2.
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan geloksiak memberi reputasi
gub minta tolong walkot??
profile-picture
geloksiak memberi reputasi
coba sampahnya ajak berdialog dulu emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
geloksiak memberi reputasi
Diubah oleh stomsa
Gak usah dibantu bu....
Buktikan aja ntr taon 2022
Selama bukan soal komplek yg mo ditanganin, gw sih asik2 ajah Risma masuk jekerdah... emoticon-Cool
lega dulu sama anaknya
Menurut Risma, keberhasilannya mengelola sampah tidak ditentukan besar kecil anggaran yang tersedia. Namun bagaimana cara penyelesaiannya.

setuju nih ane sama bu risma. bukan perkara anggaran yang kudu gendut atau slim, tapi seberapa anggaran tersebut jadi efektif dan efisien untuk menyelesaikan masalah yan ada.
Polling for Pilgub DKI JKT 2022:
1)Ahok/BTP
2)Bu Risma
3)Ganjar Pranowo
4)Ridwan Kamil
ANUS???fix: Vote for GabeneR(The_3,7_Triliun_Rupiah_Man)Pulau Reklamasi Teluk JKT 2022-DUNIA_KIAMAT!!!
Quote:


Yee jangan dong, kalau kaga diurusin pas bu risma udh menjabat jdi gubernur 2022 kerusakannya udh irreversible gan kasian beliau menjabat memperbaiki hasil tukang maling apbd.

emoticon-Ngakak
Saat ditanya apakah dirinya siap jika diminta ke Jakarta, Risma enggan menjawab karena nanti dikira sok jagoan lagi.
emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di