alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
TITIP PESAN UNTUK PEREMPUAN : 3 Alasan Jangan Jatuh Cinta Duluan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e7300facb954d1617da8e/titip-pesan-untuk-perempuan--3-alasan-jangan-jatuh-cinta-duluan

TITIP PESAN UNTUK PEREMPUAN : 3 Alasan Jangan Jatuh Cinta Duluan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Terima kasih kakak, telah mengingatkan kami. 🙏🙏🙏
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tengkiyuu gan. pelajaran heheh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sama2 mbak2..
Semoga bisa menjadi seseorang yg paling baik dan mendapatkan pasangan yg sama baiknya pula.
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan yus.mnrg memberi reputasi
nice trit
Quote:


Aamiin kk.
profile-picture
Zedcool memberi reputasi


Quote:


Wah iya bener banget lho. Nusuk juga kalimat terakhir ya gan hahahahahhahaha bagus banget kalimatnya. Ntar ane pinjem ya buat caption. Wkwkwkwkwkw
Lihat 1 balasan


Quote:


Waduh mantap banget gaaan!!! Kalimat agan jadi bahan cerminan ane buat ngeliat diri ane sendiri ke orang tua. Selama ini belok legowo gan. Masih ada aja gitu suka sedih lah apalah sama ortu sendiri. Iya gan. Semoga bisa jadi bahan cerminan diri dan harapan untuk anak kelak ya gan
waduuuuh agak bergetar gitu ya hati ane baca trit ini wkwkkw semoga gansis dapet jodoh yang terbaik deh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


bener banget nih emoticon-Frown semoga anak bisa nerima kita apa adanya... terus sebagai orang tua juga harus kasih yang terbaik buat anak emoticon-Frown
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


WAINI WKWKWKW mau juga ane dapet laki yang emang baik emoticon-Ngakak ga cuma laki doang yang pengen dapet cewe baik
Wah.. mengingatkan saya pada seseorang..
Quote:


Hahahahahahaha udah gerah sis ane selalu denger omongan begitu, kesannya kita cewek apaan mau mau aja gimanapun cowoknya, kita juga berhak dong dapet cowok gak nakal apalagi udah baek baek emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Untungnya ane memang lebih suka dicintai daripada mencintai, kalo dicintai kita bisa belajar mencintai nantinya.
Kalo mencintai tau-tau doi ga suka dan saklek ga mau suka, ya wassalam ... patah hati deh emoticon-Hammer2
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
gampang jatuh cinta sulit move-on emoticon-Takut
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post lintanghf11
Quote:


wkwkwk ane aja lupa loh yang pertama kali ngomong itu siapa, kayaknya ada deh, soalnya emang ngena banget tuh kalimat. Bikin makin sayang ortu kalo inget kata2 ituemoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


jadi cycle gitu ya gan... gimana kita ngeliat orang tua.. gimana kita pengen diliat anak sebagau orang tua... semoga bisa jadi refleksi dan membawa kebaikan buat kita ya gan diskusi diskusi kayak gini
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


iya gan aamiin... makanya pilih pasangan untuk jangka waktu yang panjang, diinget inget gimana nanti kalo kita berpasangan sama mereka jadi orang tua... mau jadi orang tua yang kayak gimana buat anak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
oh twinda rarasati quh....
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di