recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Harga Sejutaan Tapi Smartphone Ini Bisa Jadi Assisten yang Pintar

Manusia memang dilahirkan sempurna karena dibekali dengan cipta, rasa dan karsa. Namun manusia juga dilahirkan sebagai makhluk sosial yang udah tentu bakal membutuhkan orang lain. Ketika smartphone rusak tentu butuh jasa seorang servis hp, ketika ban bocor pun juga butuh tukang tambal ban. Bahkan nih gan, terkadang urusan hal kecil seperti waktunya minum obat pun butuh orang lain untuk ngingetin.

emoticon-2 Jempol

Wajar saja sih gan, kaya penampakan foto di atas tuh.., ilustrasi yang menjelaskan bahwa tak sedikit orang berkantong tebal juga kerap memperkerjakan seorang asisten pribadi untuk membantu dalam banyak hal. Lalu gimana dengan kita kita nih gan???  Banyak yang bilang karena jaman udah canggih maka dalam beberapa hal udah digantikan oleh perangkat/mesin hadir dengan berbagai inovasi yang dirancang emang untuk meringankan berbagai pekerjaan kita. Hmmm.. rasanya bener banget nih gan! Contoh paling gampang aja nih gan, bahwa ponsel yang kita gunakan dalam sehari-hari pun juga bisa menjadi asisten yang pintar emoticon-Wow. Masa sih gan...??? Beneran koq gan, karena khusus thread ini bakal ngomongin smartphone OPPO A1K yang dibekali dengan fitur Smart Assistant yang berguna untuk membantu kita dalam banyak hal seperti berikut ini

Cari Contact di Smartphone Anti Ribet


Kalau dalam dunia nyata biasanya seorang bos akan menanyakan salah satu kontak seseorang kepada asisten pribadinya, lalu sang asisten pribadi pun bakal menghubungkan ‘Sang Bos’ kepada orang yang dituju. Dengan kehidupan udah canggih kayak sekarang pun hendaknya agan kudu lebih pintar, dengan fitur asisten canggih milik OPPO A1K maka agan pun bisa mencari nomor telpon paling sering dihubungi tanpa harus repot mencari dengan buka phone book.

Lebih irit Waktu Untuk Buka Aplikasi Favorit


Agan sista pasti memiliki kebiasaan masing-masing saat pake handphone, ada yang lebih seneng buka app mesengasr, ada yang lebih demen buka aplikasi nge-game, terus ada juga yang buka tutup aplikasi medsos yang sebenarnya cuman buat kepoin feed mantan emoticon-Malu (S). Terkadang kita kalau mau buka aplikasi terfavorit harus buka tombol home lalu kemudian harus geser satu kali atau lebih baru ketemu dengan aplikasi yang dimaksud. Dengan fitur Smart Asisstant maka agan bisa menambahkan berbagai aplikasi favorit tanpa harus membuang waktu untuk geser berkali-kali. Bisa dibilang nih gan, bahwa Smart Assistant ini menyediakan short cut yang ditujukan buat memudahkan kita ketika akan membuka aplikasi yang kita demen emoticon-2 Jempol.

 

Apa Kabar Cuaca hari Ini Gan, Coba Kita Tanya Smart Assistant.


Fitur yang kekinian ini pun seakan memanjakan kita dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, Smart Assistant bakal memberikan informasi seputar cuaca. Misalkan saja kaya gambar di atas tuh gan, gambar tersebut menjelaskan bahwa kondisi Ibu Kota dalam suhu …’ C dan cuaca yang terpampang pada gambar dengan kondisi yang panas dan cerah secerah perasaan ane yang baru terima gaji pertama kerja emoticon-Selamat.

 

Mendukung Agan Untuk Gaya Hidup Sehat


Nggak cuman baek karena ngasih informasi soal cuaca saja lhoo gan, karena fitur pintar ini pun juga ikutan ngedukung agan bisa gaya hidup sehat karena sudah dilengkapi dengan Steps Tracker. Gaya hidup sehat tak hanya soal pola makan kita saja kan gan, tapi juga rajin dan rutin berolahraga. Nah, fitur pintar ini pun akan menginformasikan seberapa banyak langkah kaki yang sudah kita lakukan. Sesuai dengan informasi yang ane baca di mari nih gan, bahwa langkah kaki manusia direkomendasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan kualitas kesehatan seseorang. Jadi untuk memenuhi itu kita pun bisa memantau seberapa banyak langkah kaki kita melalui fitur Smart Assistants.


Selain itu, Smart Assistant pun juga bisa membantu kita dengan menjadi reminder akan event penting. Dari event yang kita sudah tambahkan, maka nantinya smartphone akan mengingatkan akan event yang sudah terjadwal emoticon-Kiss

Bukan cuman Smart Assistant saja sih, tapi OPPO A1K juga punya SmartBar yang bisa menjadi shortcut dengan menampilkan aplikasi kamera, screenshot/screen recorder, messages, Instagram atau aplikasi lain termasuk game mobile yang sering lo mainin, Gan. Bagi agan yang sibuk karena punya aktifitas padat juga akan kebantu akan kapasitas baterai 4.000 mAh yang bisa tahan lama sehingga bisa nemenin agan seharian (17 jam pemakaian normal). 

Begitulah info dari ane seputar asisten pintar yang OPPO sematkan di OPPO A1K, secara keseluruhan tentu fitur ini bakal ngebantu kita dalam banyak hal saat menggunakan ponsel. Nah, kira-kira sudah ada yang pake OPPO A1K dan nyobain fitur-fitur di atas? Kalau udah silahkan share di mari gan, dan bagi agan yang ada pertanyaan soal Smart Assistants atau SmartBar, silahkan reply thread ini dan nanti akan ane bantu jelasin pelan-pelan... emoticon-Cool

Komen Yuk Gan... karena komen terindah akan ane timpuk cendol 

emoticon-Shakehand2


Diubah oleh recyclejob 12-08-2019 06:18
makiinun
keybrott
nona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
9.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan