alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Ataukah Istri yang Harusnya Pegang Uang Di Keluarga?
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d40b9944601cf3356181c9e/suami-ataukah-istri-yang-harusnya-pegang-uang-di-keluarga

Suami Ataukah Istri yang Harusnya Pegang Uang Di Keluarga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
tescomment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Yaah nyimpan sendiri2 ngapain kok harus ada yg nyimpan.
ane sendiri sih, biasanya ngitung bareng istri, perkiraan biaya bulanan, sekian, terus buat jajan istri sekian, tp klo jajan diluar tetep ane yang bayar emoticon-Ngakak (S)
bahaya gan klo pnya bini borosemoticon-Cool ane dah ngalamin doi sering blnja onlineemoticon-Wkwkwktas bini ane aja sampe hampir 1 lemari ane aja asesoris tas cuma 2 bijiemoticon-Turut Berduka
Nyimak, belom beristri soalnya
Quote:


Bukan di baca nya gan.. Tp dr manfaat dr tulisan tsb.
Its okay kalo agan emg ga suka baca whatever.. Sy cuma kasi tau aja sihh.. Keuangan itu butuh rencana.
profile-picture
tidhy010709 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post goonerettekw
Quote:


Siap gan, makasi yaa info dan masukannya emoticon-2 Jempol
kagak soal siapa yg pegang
pan di kite ada yg namanye duit laki.
Bini ane yg megang ne gan ... Soalnya malas urus bayaran rumah tangga perbulan emoticon-Hammer
kasian abang ane,, smuanya lgsg dipegang mertua wkwkwk emoticon-Sorry
profile-picture
z-0o-m memberi reputasi


Quote:

Harusnya sih gan... Apalagi kalau udah pacaran lama ya harusnya udah ada pembahasan sebelum nikah...
Karena emang fatal banget masalah keuangan, kalau saling individualis ya bisa masalah besar
Bagi yg pas"an
Buat gw kalau dah rumah tangga uang itu milik bersama(mau uang istri/suami)
Uang gaji ambil seperlu nya buat sehari"
Sisa nya tabung ,nah uang tabungan semua bisa pakai buat apa aja asal ada persetujuan kedua belah pihak emoticon-Ngakak (S)
Balasan post th3d4rk
sama gan
tapi klo ane begitu udh dipos2 kan, dimasukin ke rekening ane yg buat kebutuhan keluarga dan ditransferinnya tiap minggu biar ke kontrol pengeluaran emoticon-Big Grin
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
ya itulah tergantung orangnya yaa jangan sampe dua" nya ga bisa nyimpen uang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mending ga punya istri duit buat sendiri emoticon-Recommended Seller
masuk rekening aja, ntar kalo ada kebutuhan bisa diambil seperlunya emoticon-2 Jempol
Tergantung berapa uangnya saja gan..kalau banyak, bisa dibagi 3, pegangan istri, suami dan tabungan..

Kalau uangnya pas2an mending dipegang istri saja 😄
Halaman 8 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di