alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Chef Arnold Jawab Pertanyaan Konyol 'Gimana Masak Babi Agar Tak Haram'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d450d98b41d3040b916e3e3/chef-arnold-jawab-pertanyaan-konyol-gimana-masak-babi-agar-tak-haram

Chef Arnold Jawab Pertanyaan Konyol 'Gimana Masak Babi Agar Tak Haram'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post thegaronk
Quote:


buat kasih makan kau sekeluarga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gampang, sebelum d sembelih, lempar parang nya ke kamera!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


Quote:



Vaksin babi halal demi ibadah


emoticon-Malu (S)

Lihat 1 balasan
Ya tinggal masak ajalah.Kan yang haram kalau dimakan bukan dimasak.Setelah masak baru lah kasih ke tetangga yang non member.Siapa tahu habis makan terus gabung jadi member baru kecap duamaiemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gampang babi nya di bikinin kartu anggota efpei
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post thegaronk
tuhan mencipatakan elu buat apa ya? hemmm pecundang emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan kakekane.cell memberi reputasi


Quote:



Cuma bisa memaki tidak bisa membantah

Lalu siapa kah yang pecundang sebenarnya ?


emoticon-Cape deeehh

profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan kakekane.cell memberi reputasi


Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Babi boleh haram, yg penting baik tetep enak.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Maaf,, dalam agama kristen gimana tuh...??? Ada yg memperbolehkan.. tapi ada yg melarang... emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
ada ada saja pertanyaannya
profile-picture
profile-picture
hansip.ka5kus.2 dan hansip.ka5kus memberi reputasi
Chef Arnold Jawab Pertanyaan Konyol 'Gimana Masak Babi Agar Tak Haram'
hmm gak makan ane
Babi di haramkan karena suatu saat babi sgt berguna untuk umat yg di larang memakannya. Saat ini sdh sebagian yaitu vaksin. Suatu saat organ babi akan berguna juga
emoticon-Ngamuk
Babi katanya enak??
dibawa ke markas fpi
Balasan post thegaronk
Quote:


Sekedar meluruskan, juga sekalian info tambahan siapa tau next time ente mau ngetroll umat muslim..

Babi diharamkan berdasarkan kesepakatan para ulama, alias ijtima'

Quote:


Kalau muslim makan daging babi karena pengen ngerasain nikmatnya babi panggang kecap ya sudah pasti dpt dosa emoticon-Salaman
Balasan post thegaronk
Babi di Ciptakan untuk menguji keimanan Umat Muslim Tonk....

sama seperti kenapa Tuhan menciptakan rasa Marah.... karena tanpa ada Rasa Marah maka bagaimana Tuhan Menguji Kesabaran Seseorang....


emoticon-Cool

Balasan post kakekane.cell
Quote:


Imamat itu di perjanjian lama

stau gw,
ada orang kristen yang masih patuh sama perjanjian lama, kayak orthodox syria, ini orang2 kristen yg masih sholat / tselota, karena mengikuti perjanjian lama, sholatnya pun mirip2 jg kayak orang islam, wudhu juga, sujud juga, yang wanita pun full hijab

ada yang gak lagi patuh sama perjanjian lama, ini gereja2 / denom2 baru

lebih jelasnya tanya aja sendiri sama orang kristennya sendiri gan

tapi intinya adalah => orang2 yahudi jelas dan final memvonis babi itu gak kosher / gak boleh dimakan

kalau orang islam udah jelas lah ya berulang kali dilarang di kitab mereka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ba.dum.tss4
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di