c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral !! Hipotermia Di Gunung Obatnya Bersetubuh, Otak Sampean Mesum Ya ??




Hipotermia !! Ini adalah hal yang ditakutkan terjadi bila kita mendaki gunung, atau sudah dalam keadaan dingin yang merasuk dalam sukma hingga tubuh kita pun lemas dan tak berdaya.



Biasanya nih tanda-tanda gejala awal serangan hipotermia ringan ketika kita sedang diatas gunung dengan suhu di bawah normal, yang pertama terjadi adalah menggigil hingga menusuk tulang rasa dinginnya, lalu ketika masih dalam perjalanan mendaki biasanya jalan sudah mulai tersandung-sandung, bahkan untuk diajak bicarapun sudah tidak nyambung, fisik juga menjadi lemas, terkadang untuk orang yang sudah terkena gejala ini kita suruh makanpun susah, karena pahit dan merasa mual jadi mereka pun enggak mau bukan karena kenyang tapi fisiknya seolah menolak, masih banyak lagi gejala-gejala lainnya seperti muntah, kepala pusing, nafas tersenggal dan lainnya tapi gejala awal yang harus di perhatikan.



Namun yang menjadi perhatian adalah cerita seseorang di linimasa media sosial, tepatnya di unggahan akun Instagram milik @willykurniawanid, pada tanggal 18 Juli 2019. Cerita ini walau sudah seminggu berlalu nampaknya cerita ini menjadi viral, lalu ada juga banyak pendaki gunung yang nubie masih bingung apa itu hipotermia dan cara mengatasinya sepertinya bisa terpengaruh dari cerita tersebut. Dimana bila ada seorang pendaki hipotermia terutama wanita obatnya disetubuhi, karena upaya untuk menghangatkan tubuh orang yang hipotermia berkali kali gagal.



Nampaknya hal ini adalah kesalahan yang sangat fatal, menyetubuhi penderita hipotermia dianggap sah dan legal atau otaknya para pendaki pria tersebut sudah mesum tingkat akut ? Bahkan di cerita tersebut si perempuan yang disetubuhi tadipun berangsur membaik kondisinya, bila kita berkaca pada penjelasan ilmiah kedokteran hal seperti ini salah fatal.

Memang ada tehnik skin of skin tapi tidak sampai harus disetubuhi, bagaimana caranya yaitu berpelukan dengan temannya dalam satu kantung tidur atau selimut tebal agar panas tubuh dari yang ingin menyelamatkan si korban berpindah. Tehnik ini di pakai bila sang korban hipotermianya sudah parah dan akut.



Bila cerita itu benar maka telah terjadi tindakan pemerkosaan karena bukan suami dan istri yang sah, bahkan kejadian yang dikatakan di Rinjani pun menampar para penjaga gunung tersebut. Untuk itu bila ingin mendaki harus mempersiapkan fisik dan juga utamakan keselamatan, bila terjadi gejala awal hipotermia ketika saat sedang mendaki pada salah seorang anggota pendaki, maka stop dan segera turun minta bantuan para rangers atsu petugas medis disana. Dan jangan mendaki berkelompok dimana hanya ada 1 perempuan saja atau sebaliknya, karena berduaan dengan yang bukan pasangan sahnya maka yang timbul adalah otak mesum 😁.

Tehnik skin of skin harus sesama jenis seperti video dibawah ini,



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019
referensi

Gambar google







Diubah oleh c4punk1950... 31-07-2019 06:57
danQe
anasabila
4iinch
4iinch dan 25 lainnya memberi reputasi
22
25.3K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan