alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
4.9 stars - based on 258 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

Tampilkan isi Thread
Halaman 370 dari 370
qobiltu puh

Keajaiban Surat Al-Waqiah

Mau testimoni pengalaman pribadi tentang surat Al-Waqiah.. belum lama saya hadir di festival wedding , krna saya lagi nyari2 vendor untuk pernikahan saya dan calon istri. Singkat nya, saya mampirlah ke salah satu vendor untuk melihat2 dan tes food . Alhamdulillah alkhirnya dihari itu kami deal dgn vendor tsb. Dan keesokan hari ny ada undian honeymoon ke Bali dari vendor tsb. Otomatis saya sempatin datang lg , selama perjalanan abis ashar saya dawamin surat Alwaqiah sambil berdoa dalam hati , Ya Allah mudah2an bs menang undian Honeymoon ke Bali (yg pasti setelah halal ya gan) hehe.. Alhamdulillah ketika undian itu dikocok nama yg keluar bukan nama saya . Saya sudah hopeless , eh tp trnyata orang yg disebut tidak hadir ditempat. Otomatis hangus dan undian dikocok ulang .. begitu kertas undian yg kedua dibuka saya terkejut krna yg keluar nama saya dan calon istri ... Ya Allah seumur2 belum pernah ke Bali ,sekali nya ke Bali dapet undian jalan2 honeymoon ke Bali 3D2N .. Alhamdulillah Allah Maha Mendengar bagi Hamba nya yg selalu meminta . Mudah2an kita semua dijadikan orang2 yg selalu bersyukur atas segala nikmat-Nya. Aamiin
profile-picture
profile-picture
clcyep dan Jalan Cinta memberi reputasi
qobiltu agan
Balasan post KomodoJogging
wih ajak ajak dong hu.. gawenya
Makasih ilmunya agan Mirad

Izin mengamalkannya gan
Qobiltu gan
Tapi suratnya kan dibaca beberapa kali, sy juga baca quran semua surat sy baca, yg jelas klo Anda cocok ya silakan amalkan, klo sy sendiri sudah berhenti membaca begituan, dan sekarang hanya mengandalkan sholat
Cobaan gundulmu itu, faktanya sy hanya mengandalkan sholat aja, tahajud Dhuha, nasib juga berubah, malah menurut sy lebih baik itu sholat, tidak ada kejadian aneh2, padahal dulu sy juga baca Al waqiah tapi trus sy hentikan,
Gak usah ngegas bray, sy emg sudah mengamalkan dan begitu reaksinya, klo memang Anda cocok ya amalkan,
Sy juga baca quran, semua surat sy baca,
profile-picture
Dhanu Kusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yanthooo9
Quote:

lah itu ente yg ngegas sendiri emoticon-Big Grin
Quote:

ga ada yg peduli ibadah ente kyk apa

ente nulis gini "Jangan percaya cerita2 begitu, kadang cerita testimoni itu karangan, mending amalkan sendiri terus lihat reaksinya" << ini aja udah fitnah, nuduh orang bohong (tahu darimana orang itu bohong emang ente nabi)

lanjut "kalo saya sendiri sudah berhenti mengamalkan ini, karena cobaan bertubi-tubi" coba baca page sebelumnya banyak pengamal waqiah yg dicoba bertubi2 tapi akhirnya hajat kerejekiannya banyak yg terkabul

jalani syariat yg km yakini ga ada yg ngelarang tp jangan ngelarang syariatnya orang lain hanya karena beda sama ente emoticon-Smilie

profile-picture
pejoeang.rakjat memberi reputasi
Diubah oleh milosfry
Quote:


Masa, gak ada tu gw ngelarang, gw cuma ngomong jgn percaya crta bgtuan sblm Lo ngamalin sndiri, dan lihat reaksinya, emg itu ngelarang?.
Klo sy udah ngamalin sndiri slma 2 tahun dan emg gak ada prubhan, tpi malah ada masalah, dan sy memilih untuk tdk lagi mengamalkan, sy skrg hny mengandalkan sholat doang,
Gak ada tu kata gw ngelarang, sy kan cuma menulis pengalaman sy,
Lihat 1 balasan
Alhamdulillah sy hanya mgandalkan sholat 5 waktu Dhuha tahajud baca quran pagi dan setelah Maghrib, tnp cobaan bertubi-tubi, hidup brubah, skrg pny usaha sndiri,
mf skli lagi kata2 ini gak ngelarang anda2 membaca alwaqiah, sy hny menuliskan pengalaman sy sja,
Lihat 1 balasan
Balasan post yanthooo9
Quote:


kata " jangan " itu sudah termasuk melarang, jangan merokok jangan buang sampah sembarangan emoticon-Big Grin

namanya amalan tiap orang pasti beda2 hasilnya walopun amalannya sama itu mah biasa
emoticon-Big Grin




Balasan post yanthooo9
Quote:


selamat kalo hidup anda sudah berubah emoticon-Smilie emoticon-shakehand

Orang kok pada mau instan2, hajat nya gak di kabulkan langsung ngeluh gak mau mengamalkan.
sombong bener emoticon-Smilie

Tareqah

Pola pikir kita rubah.. sebuah amalan yg di kerjakan itu sebuah tareqah untuk mndekatkan diri kpda allah swt..
Bukan patokan terkabulnya hajat. Bukan krn al waqiah tp tetap karena allah swt mengabulkan hajat kita krn ar rahman dan ar rahim kpd kita krn telah mmbaca. Mencintai. Mngamalkan firmannya (al quran)
Bukankah allah swt mncintai manusia yg cinta kepda firman.a..? Bkn kah allah swt mncintai orang yg istiqomah.? Bukankah sdh ada hadistnya meskipun itu lemah.? Jadi tata hati dan pikiran.. jgn perna membandingkan solat dgn surat atau suatu jalan. Itu sama" baik tp klo di tanya yg utama yg pasti utama yg wajib yaitu solat tp berpikirlah g mungkin mmbaca al quran tp orangnya g solat..😊
Bismillah...
Ane lg coba ngamalin bbrapa hari ini...

Mudah2an istiqomah dan konsisten....
@mirad5asli minta ijazah nya utk sholawat nya... Terimakasih...

Semoga amal ini selalu mengalir...
ijin mengamalkan puh
Halaman 370 dari 370


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di