alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosialisasi Ganjil Genap untuk Mobil dan Motor Dimulai 5 Agustus 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d449760facb9527014b7bdd/sosialisasi-ganjil-genap-untuk-mobil-dan-motor-dimulai-5-agustus-2019

Sosialisasi Ganjil Genap untuk Mobil dan Motor Dimulai 5 Agustus 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Berdayakan ormas emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kan ada motor listrik.
Balasan post david_newcastle
Quote:


Win win solution gan.. abis nih program tuk permudah cicil motor n mobil di tambahkan emoticon-Leh Uga
Bawa plat nomor 2 biar ga kena, pasangnya yg pnp biar ga ribet
emoticon-Ngakak
lidah mertua yang tajam dan banyak omong


Bangkeee.... komeng te es bikin ngakak emoticon-Ngakak

Bener juga sih...apa yg di benak anies ampe kepikiran lidah mertua emoticon-Ngakak (S)
Menuju Jakarta bahagia

emoticon-Peluk
Ojek online kena kaga ye? Soalnya maren ane beberapa kali naek ojol, drivernya pada curhat intinya nyindir ttg jargon "keberpihakan" dan bagaimana ganjil genap cuma mindahin titik macet dan polusi aje emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ganha dan ekaputra19 memberi reputasi
Balasan post ganha
Quote:


Hihi..nastak emang sebagian besar udah jadi emak2 karena tiap hari memendam benci.

Tiap hari mereka teriak2 masalah polusi.
Eh pas masalah penyebab utamanya di kurangin yaitu kendaraan bermotor merela malah teriak2 lebih kenceng..

Hati2 nanti stroke
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
bukan masalah keberpihakan apa engga sih.. tpi ga dipikirin apa yg cuma mengandalkan motor dan tinggal juauh dari kantornya?? naik transportasi umum itu waktu tempuhnya terlalu lama.. naik yg cepat tapi ongkosnya mahal.. yg blg naik transportasi umum aja bisa brarti ga pernah tuh ngerasain apa yg dirasain banyak org yg terpaksa kerja jauh hanya demi dapur keluarga ngebul
Ada yg bisa bikin request plat nomor?
ya pokoknya yang punya diler kendaraan hepi2 aja...orang beli motor atau mobil 2 biji demi plat ganjil genap, atau ada yang bikin tempat plat bisa bolak balik atau bongkar pasang cepet....emoticon-Big Grin

intinya ini ga bakal ngurangin polusi...klo nambah pendapatan tilang polisi atau dealer kendaraan sih bisa jadi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ganha dan galuhsuda memberi reputasi
Anjeng emoticon-DP

Gw pp bolak balik jakarta karawang nih pake motor terus kudu gimana? Muter jauh? Kalau gw ngelanggar karena ga tahu bisa bisa denda dan waktu kebuang buat urus denda emoticon-DP



Padahal mobil aja udah cukup

Pengguna mobil kadang kadang kan ga tau diri, mobil lebar kek gitu dipake sendirian
Ingub selanjutnya... Dilarang tinggal dijakarta 😁

Biar kyk udara puncak, spt kt dia pas kampanye dulu
profile-picture
ganha memberi reputasi
Kalau diterapkan nanti juga ada yg dibawa ke MK.
Lihat 1 balasan
Balasan post onxafn
Quote:


kendaraan pejabat kelas gubernur ke atas .. ikud standar 5th wajib bwang emoticon-Big Grin
untuk di bawah kelas gubernur naek kendaraan khusus jemput jam 7 pagih emoticon-Big Grin
polkep lalu lintas pengejar copet, mobil sport, truk yang melaju kencang, dibekali masing2 pos lamborgini aventador dan ferarri portofino.

emoticon-Cool laksanakan perintah ..
Diubah oleh mibmobz
cara ribet ngatasin polusi udara
Banyak yg nyesel ga
cuma omdo doank...
dulu kan uda pernah dijalankan di beberapa ruas jalan dan dia dg bangga bilang keberpihakan ke motor2..
skarang apa?
jilat ludah sendiri
profile-picture
maskerider memberi reputasi
Good otak si wan abud masih berpungsi rupanya
Motor dilarang lewat thamrin aja bnyaknyg ribut ..
Ini skranh malah makin bnyak dilarangnya...

ngoahahahaha... Gua dukung 2 periode si anies di jkt..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di