alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENGAMEN DAN PENGEMIS, PATUTKAH DIKASIHANI?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3ff3cc0577a978f82ec971/pengamen-dan-pengemis-patutkah-dikasihani

PENGAMEN DAN PENGEMIS, PATUTKAH DIKASIHANI?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Balasan post ramseyblake
Quote:


kayaknya pak ogah sama kang parkir KC bank/ kang parkir umum udah harus bikin NPWP gan,
lumayan buat nambah penghasilan negara dari pajak.
emoticon-Malu


Quote:


nah bner bgt gan, kita memberi itu sama dengan bersedekah. ane yakin berkah biat kita sendiri emoticon-Angel
petanyaan ane bedain pengemis sama duafa itu bagaimna ya ? dari segi penampilan saja pasti sangat susah. ya kali kita mau memberi uang haris q and a dulu sama mereka wkwk
gak perlu, karena mereka ada yg pelihara...
Balasan post betetcool
Ane sama dengan agan diatas .. Ku sama yang betul Dhuafa kasih, sama pengamen dan pengemis tetap kasih gan, soal mindset mrka mmg secara tidak langsung terbentuk sprt itu, tp ku tetap kembali itu urusanmu sama Sang Pencipta aja .. at least ku cuma mau berbuat baik aja niatnya
Ane termasuk orang yang jarang ngasih uang kepada pengamen, maupun pengemis yang ada dijalan, apalagi jika fisik mereka masih segar dan juga sehat. Jika mereka mau berusaha tentu bisa mendapat pekerjaan lain, masalahnya profesi tersebut banyak menghasilkan uang. Banyak kan yang ketangkap satpol PP dengan kepemilikan uang yang mencengangkan, inilah yang membuat mereka enggan untuk meninggalkan profesinya itu.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post dimashardi
@agungdar2494 alhamdullilah sampai saat ini aman,karena selalu di awasin terus,seandai nya mau aman bisa,ngepel sama nyapu halaman rumah aja.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Di sini malah didatangi ke rumah-rumah, Mas
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Gue bakal ngasih duit ke pengamen kalo :
1. Suara nya enak di denger
2. Lagu nya gue tau emoticon-Ngakak (S)
3. Nyanyi gak cuman intro doang emoticon-Big Grin
4. Modal gitar, setidak nya bawa alat musik gitu dah, kalo cuman tepok-tepok tangan doang mah bocah TK juga bisa tepok tangan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Bener, yang penting kita ikhlas lillahi taala
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post yoeggy
Quote:


Bener gan emoticon-Jempol
emoticon-Sundul Up
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


ashiaaaappppemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
memberi pengemis atau pengamen uang. sama saja dengan menyemangati mereka untuk meneruskan profesi tsrsebut.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
berbagi rejeki
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Tergantung si gan kalo ane mah, kalo ngeselin males ngasihnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Gak usah dikasih uang, mending kasih makanan
Lihat 1 balasan
Balasan post esranida26
Quote:



Setuju nih, mending kasih makananemoticon-Cendol Gan
Berilah sedekah pada orang yang tepat. Oke siapp laksanakan.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di