alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Deretan HP dengan Kamera Pop Up Terbaik, Mana Favoritmu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d427b448d9b171f653de1c0/deretan-hp-dengan-kamera-pop-up-terbaik-mana-favoritmu

Deretan HP dengan Kamera Pop Up Terbaik, Mana Favoritmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
masih pake nokia ane emoticon-Hammer2
a80 gan. bodynya kece
ane tetap make esia gan
hp gw tidak termasuk hiks
smua keren emoticon-Stick Out Tongue cendollss
berarti nokia n dulu udah canggih banget ya
bisa jadi handycam emoticon-Wkwkwk
gitu ye gan...
nice dah sharenya ....
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
lagi nungguin pre order realme x nih
Samsul keren sih cuma harga nya bangcyat sekaleeeh!!
Bagus sih.... Tapi harganya juga bagus yak. Ada harga ada kualitas ya.
Aku sih masih mengangan angankan samsung a80 blackpink editon ehehehhehehehehehehe
untung bre,,, ane kaga' punya smua,,,
emoticon-Leh Uga
nungguin yg komeng esia hidayah
samsung sih ngeri banget bisa diputer kedepan gitu kameranya... berarti kualitas depan belakang sama ga sih
vivo oke juga
Quote:


Gak ada gan emoticon-Ngakak
kamera pop up realme x mampu bekerja 200.000 kali

anjaayy ga nanggung nanggung cooyyy emoticon-Wow emoticon-Motret
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di