alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel: Pemerintah Persulit Izin FPI Demi Langgengkan Jabatan Presiden 8 Tahun
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42c74548c38d5cc44f963f/novel-pemerintah-persulit-izin-fpi-demi-langgengkan-jabatan-presiden-8-tahun

Novel: Pemerintah Persulit Izin FPI Demi Langgengkan Jabatan Presiden 8 Tahun

Pentolan FPI, Novel Bamukmin menduga pemerintah sengaja mempersulit perpanjangan izin ormas FPI. Menurutnya, hal itu bertujuan untuk melanggengkan masa jabatan Presiden menjadi delapan tahun.
“Pemerintah mempersulit perizinan FPI demi melanggengkan wacana perpanjangan masa jabatan Presiden hingga delapan tahun,” kata Novel, seperti yang dilansir di jpnn.com (01/08/19).
Novel: Pemerintah Persulit Izin FPI Demi Langgengkan Jabatan Presiden 8 Tahun
Novel menyebut FPI merupakan ormas yang mampu menggerakkan massa terbesar di Indonesia, bahkan dunia. Menurutnya, hal itu menjadi ‘momok’ yang sangat menakutkan bagi pemerintah.
“Ini menjadi momok yang sangat menakutkan bagi penguasa sehingga kubu-kubu oposisi akan makin diserang dengan opini-opini busuk,” tegas Novel, seperti yang dilansir di jpnn.com (01/08/19).
Novel: Pemerintah Persulit Izin FPI Demi Langgengkan Jabatan Presiden 8 Tahun
Tak hanya itu, Novel menyebut kubu oposisi juga akan diserang melalui kriminalisasi ulama. Pentolan FPI itu menuding pemerintah melancarkan ‘hukum suka-suka’ untuk menjerat para ulama dan tokoh oposisi.
Baca juga  Ikutan Age Challenge, Begini Wajah Para Politisi Kalau Sudah Tua
“(Kubu oposisi juga diserang melalui) penciptaan kriminalisasi ulama, tokoh, serta aktivis dengan pola hukum suka-suka,” lanjut Novel, seperti yang dilansir di jpnn.com (01/08/19).


Sumber


Fakta Unik dan Menarik
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan gabener.edan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jangan kasih panggung lah yg beginian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya semua kalau mau memperpanjang izin kan semua perlu dikaji dengan baik dan tentu butuh proses.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Klo presiden 8 tahun yg bahas UU nya FPI po? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post aristonex
Lah kerjaan paling gampang wartawan narasumber paling gampang d wawancara..wartawan makan gaji buta..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kljy dan 2 lainnya memberi reputasi
memang ada wacana kayak gitu??
jabatan presiden 8 tahun
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pada kejang-kejang sama FPI emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hbb kntl
profile-picture
profile-picture
uduymanza dan gabener.edan memberi reputasi
Baukismin dipercaya! Wartawan juga asuw2 sekarang, moto baukismin pas gak kertawa.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mansion_999 memberi reputasi
front pengangguran indonesia, yang kek gini bikin malu negara di luar negeri
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gigihiu hobi asal njeplak

emoticon-Ngakak
kaga perlu diserang pake opini busuk emang udah busuk fpi dari dulu... preman bersorban taik ledig
Panik karena bakalan sepi job yg artinya periuk nasi terancam, makanya dia nyari panggung terus kerjaannya tuh si gigi... emoticon-Blue Guy Bata (L)



Cuekin aja udah, gak usah dilayanin, nanti juga dia modar sendiri... emoticon-Cool
please... yg kaya ginian ga usah dibikin trit lagi. stop making stupid people famous
profile-picture
kljy memberi reputasi
Mana buktinya kalo FPI mampu menggerakkan massa terbesar di Indonesia???

Buktinya dikota gue orang² FPI baru dihajar orang sekampung aja udah lari tunggang langgang & kita tunggu bolo²nya yg lain juga kagak ada yg datang...Dasar kumpulan manusia pengecut...
cuekin aja si sharkmen
Novel menyebut FPI merupakan ormas yang mampu menggerakkan massa terbesar di Indonesia, bahkan dunia. 

Kemarin jadi ormas oposisi, sekarang ini, orang ini kalau komentar selalu bikin ane speechlessemoticon-Leh Uga
Diubah oleh rob.pedro
Novel si onta bahlul berjubah gamis
emoticon-Leh Uga
semoga ini novel sampai akhir hayat nya kena tetanus..
bisa gitu yak

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
numpang ktawaaa eaaaaa emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di