alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gubernur Akan Mengeluarkan 5 Milyar Dari Saku Pribadi, Siapa Yang Mau Tunjuk Jari
4 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42f04265b24d42fc5a7c98/gubernur-akan-mengeluarkan-5-milyar-dari-saku-pribadi-siapa-yang-mau-tunjuk-jari

Gubernur Akan Mengeluarkan 5 Milyar Dari Saku Pribadi, Siapa Yang Mau Tunjuk Jari

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
mau...mau... asyik nih daftarnya emane ye emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Yoingan, ngorbanin bawahan demi masa depan yang lebih baik emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Klo musim kemarau kayak gini, buang Putung rokok aja di sana jangan sembarangan. Pernah ada yang lagi naik sepeda motor buang Putung rokok ke pinggir jalan (tanah kosong) lama kelamaan muncul api lalu membesar.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
duit segitu buat dia receh,karena keluarganya salah satu pemilik tambang batubara d sana juga hahhaa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
pak gubernur ini mantan suaminya ussy ya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
sholat minta hujan aja, ada dalam islam aturan dan caranya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wah gimana caranya biar hujan nya 3 hari berturut turut emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherrif_pedro dan 2 lainnya memberi reputasi
Nami bisa daftar lah kayanya ,doi kan ahlinya ahli emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


wah ga bs baca tag ya del? mana ada tag momod di id ini? emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye bentul bat dah om..makanya cari pawang
Quote:


Om pan momod emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hujan duit lebih mangstab....

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wah enih keren dah bahasanya om...emang sih...Delia agak kurang percaya adanya pawang hujan...makanya angkat berita ini biar ada opini lainnya...bravo om
Quote:


Om aja deh gih
Quote:


Ya elah si om mah dah ah
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:


Halah om enih maunya cewek terus ya
profile-picture
profile-picture
kijangrusa dan kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Mana foto om
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira...om pernah pegang gak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Delia juga lagi nungguin kabar berikutnya om
Quote:


Ya om otw gih sono
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di