alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penutupan Restoran Olahan Babi di Mal Makassar Tuai Pro Kontra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d423f49018e0d48743bc810/penutupan-restoran-olahan-babi-di-mal-makassar-tuai-pro-kontra

Penutupan Restoran Olahan Babi di Mal Makassar Tuai Pro Kontra

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Balasan post winner4016
@antonyus578 @winner4016
Ente bertanya seperti itu sudah pasti ente tidak mengerti perasaan Wanita...

Sejak awal wanita dan Pria itu berbeda bray...
Klo Pria beratnya ke Wanita
Klo Wanita asalkan memuaskan 1 Pria aja cukup... tp wanita cenderung doyan sama Jewelry, treasures dll

Dan semuanya ada buat wanita di surga sono.... klo g percaya loe jd muallaf saja ntar masuk surga bisa loe buktiin....

emoticon-Cool
Kayaknya enak, sampe" diprotes gulung tiker
Otw beli ah emoticon-Traveller
Balasan post cocktail1987
Quote:


kok nanggung? sekalian debat kenapa kalian disunat emoticon-Big Grin yahudi disunat ada dasarnya tapi loe sampe sekarang pun gak tau apa itu sunat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
qavir dan winner4016 memberi reputasi
Balasan post fadw.crtv
Quote:


slalu dua itu yg jauh2 disebut2..temen bukan sodara bukan sebangsa bukan..disebuuut terus.. heran gue.. YAMAAAN NOH SEBUT KEFARAT
profile-picture
qavir memberi reputasi
Quote:


Wkwk, yaudah sekarang muslim di china juga dibatasi, malah barusan baca cnn, tulisan Arab dilarang di sana. Gue belum cek juga sih.
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post shotgunBlues
Quote:


@antonyus578 @shotgunBlues

njay di surga yg nafsu duniawi badaniah ga ada si wanita cuma dikasih perhiasan dan baju2 an yg slama di bumi ketutupan karung?

emoticon-Wkwkwk surga yg kocak emoticon-Leh Uga
Balasan post fadw.crtv
Quote:


ya udah gimana maksudnya ya udah? emoticon-Bingung (S) lo no komen sama yg di Yaman? kenapa?
kenapa ada warga wni dizolimi lu sebut2 pakistan dan rohingya? aneh bener..
di cina huruf arab dilarang? lom cek? APA HUBUNGANYA SAMA MAKASAR

gua simpulin lu dididik dr kecil tuk membenci non muslim.. sukses ya program para pesantren itu...untuk membentuk muslim2 di era ini agar benci non muslim lalu menjadi fitnah bagi agama Islam yg (katanya) damai dengan menyetujui kekerasan, intoleransi, atau jd pelaku agar jelas sudah potret ketidakdamaian si agama damai..

smua biar agama itu terfitnah sebagai agama keras dan gampngan kesinggung

siapa ya yg jd dalang fitnah ini..sukses banget emoticon-Smilie

persislah..palestina rohingya..atau tolikara..disangkut2 in sama kasus lokal sperti penutupan rumah ibadah, rumah makan, dll.. ga heran si sbetulnya, krn udah sadar citra agamany buruk ya bela dirinya nunjuk2 yg jauh. daaan WOW Cinak dibawa2 emoticon-Ngakak (S) nasbung pembenci kafir dan cina, teladan hasil bentukan pesantren yg sempurna

emoticon-Leh Uga
Quote:


Sorry ya, konteksnya gue di sini bukan buat benci2an, gue konteksnya intoleransi. Kan gitu, di sini babi ditutup aja dihujat, di sana orang dibunuh, diem2 bae. Sorry ya ini konteksnya buat sesama muslim, karena yg sekarang banyak juga muslim yg ngg suka sama sesama muslim.

So, kalau lu merasa ngg terima, ya gue minta maaf aja, sorry, gue ngg mau punya musuh sama orang karena kita sesama manusia, ya kan?
Lihat 2 balasan
Balasan post millipede
Quote:




subhanallah ya akhi, emoticon-Metal

sudah tertulis = CHRIS PORK !!!

masih disalahkan juga ? emoticon-Gila
Quote:


lah dalilnya sudah ada sebanyak itu kok kau tanyakan, khitan sdh ada sejak ibrahim masih hidup emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Balasan post winner4016
@antonyus578 @winner4016 @antonyus578
Klo ada org yg bilang Hijab adalah karung sudah Pasti Otaknya Kurapan

Gpp ntar bini, anak sama emak loe suruh pakai bikini aja tong...biar di jadiin objek cuci mata...mdh2an aja g di jadikan korban pelecehan seksual...

Barangkali elu bisa dapet bapak tiri baru
emoticon-Cool
Balasan post shotgunBlues
@shotgunBlues
Wah tapi ane lbh sering ssi yg hijaban gan. Ada sensasinya gitu. Ulala... Jd inget pas main d rmh mjikannya.. 😁
Balasan post bangtjah
@bangtjah Ente kira semua org Fetish hijab kayak Ente..?
Setidaknya buat yg tidak Fetish bisa lebih aman...

Ana kasian sama Bini ente tonk... ente Doyan cewe berhijab tapi dapet bini g pakai hijab..... mdh2an ente gak Impotent di rumah y tonk....

emoticon-Cool

Balasan post shotgunBlues
Quote:


@shotgunBlues di twitter byk tong. Rame malah yg nawarin videonya. Di jual2in wowkowk, apalagi yg bule, tiap hr ada aja santapannya. Emg duit berkuasa.
Balasan post bangtjah
@bangtjah
Sorry g pernah ngecek...
Tp klo pun ada sudah pasti itu perek yg nyamar pake Hijab.... ngapain di Pusingin

emoticon-Cool
Balasan post shotgunBlues
Quote:


@shotgunBlues yup bener bisa jadi, karena ada permintaan ya ada penawaran.

Tapi klo yg dr ane sih jelas asli dan bukan pemain. Gak banget ama pemain emoticon-Cool
Berkurang deh mata pencatian draiver Ojol.
Saya apresiasi babang gojek yg selalu senantiasa tidak keberatan nganter orderan makanan, yg jika bagi agama yg dianutnya adalah haram.
😘


Quote:


OOT anjenk, kok masih ada org nyampah gini disini.
Sepertinya satpam kaskua udah ngk ada lagi.
Erosi gua 😂
BABI PANGGANG = ENAK (daging paling enak didunia)

KAMBING = ALOT, GA ADA RASA.
Diubah oleh neo_mx
Di tutup kan lebih baik .. Kalau mau jualan babi bakar sebaiknya mall tsb menyediakan tempat sendiri yang tidak dekat jualan makanan lain..

Lagipula pembeli terbanyak mall tsb pastilah orang islam kan??
Malah rumah makan lain yang samping babi bakar akan kena imbas sepi pembeli .. Jadi rugi lipat lipat nanti mall tsb.



Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di