alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Busana Sekolah Saaih Halilintar 100 jutaan, Netizen Parodikan Desain Jaketnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fe9e128c991368d3e7a8d/busana-sekolah-saaih-halilintar-100-jutaan-netizen-parodikan-desain-jaketnya

Busana Sekolah Saaih Halilintar 100 jutaan, Netizen Parodikan Desain Jaketnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 16


Quote:


Nungguin ada razia rambut baru pada potong wkwk
Yaelah. Gw Beli Tuh Jaket Juga 30 Jutaan.

Tapi Dapat Namex Gratis emoticon-Leh Uga
kaka kelas kalo malak dia dapet berapa kira2? emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
kalo uda sodhakoh nya mah ya terserah dia mau di apain
et dahh.. ane aja beli sepatu liat2 harga dulu wwkwkw
baiklah jaket dealer wkowkowkwokwo emoticon-Ngakak

------
yaaah di sensor kaskus emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
b4ngsat = baik
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh dyztha77
Lihat 1 balasan
Ga ada bagus2nya anjir setelannya. Apa selera sultan begitu ya
oh gua ngarti kenapa tu jaket harganya 33 juta. karena dia beli tu jaket bonus bonus motor wkwkwk
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan njart memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Siapa sih ini orang?
jaketnya mirip hadiah dari dealer emoticon-Wakaka
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Balasan post dyztha77
emoticon-Ngakak
Balasan post kursikantor892
hahaha betul juga gan
total kira2 100 jt?
kalah jauh buanget dengan penampilan ane yg cuma 7jt kalo lg jalan2

itu yakin gak dikibulin fashion????
riya level dewa
manjain teroooos.... biar gede jadi looser......
koq ngaak keliatan kek org kaya yak emoticon-Ngakak
emang dasar muke org miskin kali mo di pakein perhiasan ampek 1mil juga ngak ngefek emoticon-Ngakak
kesekolah kok gitu amat....
Overprice amat emoticon-Big Grin
songong
Waduh masih anak SMA udah dikasih barang2 mahal gitu, ga bagus sih buat anaknya sendiri dan buat orang2 yg anggep dia role model. Semoga sih ga da yang jadiin dia role model emoticon-Shakehand2 Tapi kalau ga dijabarin harganya gitu, ga nyangka yg dipakai barang2 mahal ya.
Diubah oleh misstumbler
Halaman 13 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di