alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
D'CURHAT DC - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb29e35c342bb7a5a56ab70/dcurhat-dc---part-4

D'CURHAT DC

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 221
Quote:


lo tau sendiri gue groupies momoland tod emoticon-Big Grin
lo sendiri g sadar tod dimanfaatin duank emoticon-Big Grin
Quote:


Nghayal mulu kerjaan lu todemoticon-Gila

Makanya jgn ngeliat kebawah terus lu, bae2 ntar kejatohan durian busuk embun2an luemoticon-Big Grin
Quote:


ubun2 yg ada lulus sekolah g sik tolil bingits emoticon-Big Grin

dibilangin jg emoticon-Big Grin
Quote:



Gak pernah nonton FTV ya luhemoticon-Big Grin

Kebanyakan nonton kebakaran sih ama kucing kimpoi sih.gini akibatnyaemoticon-Big Grin
Quote:


lo banyakan makan tokek goreng sih emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo goreng tokek gigiknya diompongin dulu rey..bisa2 nyangkut di dinding lambung lovyg udah tipis ituk..tipis akibat kebanyakan konsumsi mylanta emoticon-Ngakak (S)
KontoI ayam
lagian tontonannya ftv kok bangga emoticon-Ngakak (S)
miskin bgt sih lu ben pasti kerjaan lo berhayal punya mobil bisa punya rumah tangga cem di ftv emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Drpd lu daun ditiang listrik ditontonin emoticon-Ngakak (S)
Dukung legalisasi FTV dan sinetron emoticon-Kaskus Lovers


emoticon-Ngakak
Quote:


lagian beneran sering makan tokek lu? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tokek pan enak tod, mengandung kalsium vitamin K emoticon-Ngakak (S)

Fix..ngirix pan lux emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

kasian lu ya pasti dagingnya dikit bingits itu tokek mn lo rebutan bareng anjal emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Guobloxx aslik nih bocah emoticon-Big Grin

Tokek yg dimakan tulangnya woy bukan dagingnyaemoticon-Big Grin

Coba lu gugling gecko steak..kuper gaptek luemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Gue yang traktir kelen berdua! mukbang stik tokay sampai muntah muntah! emoticon-Ngakak
Diubah oleh r.a.w.k

D'CURHAT DC - Part 4

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Kalo mau menusuk pantat cowok atau cewek disebut entot ngentod D'CURHAT DC - Part 4

D'CURHAT DC - Part 4
profile-picture
pengomon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Hei bajingan emoticon-fuck2

Ente tuh suka goblok goblok, lalu di bacot sama orang lain emoticon-babi

lain kali ini anjing namanya emoticon-anjing emoticon-anjing emoticon-anjing
Halaman 171 dari 221


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di