alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d427db0f4d69575906cd8ef/jengkel-sejumlah-tahanan-hajar-pria-beristri-5-yang-cabuli-anaknya-50-kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
coba periksa otong nya,, apakah bengkak di kasih balsem
masih layakkah dy disebut sebagai manusia???????
Balasan post rachmacool
ya sebenarnya ada kode etik di penjara antara sesama napi , masuk penjara karena memperkosa itu levelnya paling rendah bre, apalagi ini memperkosa anak kandung sendiri
profile-picture
profile-picture
davecchio dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post Ust.Bemasalah
profile-picture
greedaon memberi reputasi
paling polisinya pura2 gak tau... gituin aja gpp
biar diurus sama sesama tahanan
Balasan post syahali
Quote:


dibilang lebih mulia kayanya salah bre, itu kejahatan dan layak dihukum berat, tapi kalau memperkosa anak sendiri ane pikir itu sudah melampaui kejahatan ... suatu kebiadaban
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan greedaon memberi reputasi
awal awal yg dibogem emang muka'a...

tar jg yg di bogem lobang pantat'a...
bakal makin pedih tuuh nasib'a d dlm penjara...
emoticon-Betty
Tahanan lain aja gregetan...


Ngga mampus juga masih untung



wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Masya allah emoticon-Kagets
Klo gw yg jadi polisi nya..yakin deh gw pasti pura2 lengah...
emoticon-Ngakak
udah jadi rhasia umum.., pelaku pemerkosa dan sejenisnya bakal jadi bulan-bulanan ama tahanan lain...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Baru kena hajar di sel tahanan, belum nanti klo udah Wassalam, giliran kena hajar sama malaikatemoticon-Cool

Selamat menikmati hasil perbuatanmu pak.emoticon-Cool
Diubah oleh ramadhanfnw
Quote:


belum, ntar balsem urusanya ma sipir di lapas, kalau sesama napi minimal digebukin, juga diulekin sambel ma orang kantin emoticon-Big Grin

trust me emoticon-Angkat Beer
jangan kasih ampun
Setang, 5 istri masih juga anak kandung di embat emoticon-Marah
biadab sekali dia yang mulia
Oalah siluman apa sih ini bapak bapak
5 istri masih kurang, dasar bejatemoticon-Blue Guy Bata (L)
Potong titidnyaemoticon-Belgia
Diubah oleh ushirota
mamposss
Quote:


ya kan sama aja ditarik duid ma sipir emoticon-Ngakak, uang rokok mah istilah doank biar yg diperas mudeng hehe
Halaman 4 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di