alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d40d08565b24d01ad5b19f0/pria-dan-wanita-tidak-dipisah-santri-di-aceh-timur-sisir-pengunjung-pantai

Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Orang ke pantai niatnya rekreasi deh, dengan teman atau keluarga, bukan pure berenang, dengan adanya pemisah ini udah mematahkan tujuan awal mereka kesana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 2 lainnya memberi reputasi
kegiatan tertaek di seluruh indonesia
Quote:


profile-picture
profile-picture
hawk dan agahigh memberi reputasi
Dipantai pake sarung,pake daster wkwk.kalo di pantai jogja udah diketawain nyi roro kidul kalian umat acehemoticon-Ngakak
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Diubah oleh dempok
bersyukur gak tinggal di aceh, pdhl di liat2 alamnya indah,truz kalo suami istri,ibu anak/ayah sama anaknya gimana masa mw di pisah juga?
profile-picture
agahigh memberi reputasi
biasalah.. gaya orang kampung lebih kota drpd org kota.. alias kampungan!!
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Kaskus sekarang jadi ajang Framing begini yak emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
slider88 dan galuhsuda memberi reputasi
Ya gapapa bukan urusan gua
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Balasan post tofftof
mantab sekali yudiiii!!!

btw nama lengkapnya pasti wahyudi 👍
petaka bagi orang straight atau normal. surga bagi maho dan lesbi emoticon-Wowcantik emoticon-Angel emoticon-Angkat Beer

MANTAB ACEEH emoticon-Hammer2
profile-picture
morone memberi reputasi
di pantai pake ponco panas gak sih emoticon-Bingung (S)
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Nah iya gan ,lah kalo ane ke pantai bareng adek ane yg cewe sambil mancing ...apakah bakal dipisah jugaemoticon-Hammer2
Kalo keluarga atau suami istri gmn? Gaboleh juga? Ttp maksiat karna di umum?
cerdas
gpp lah di luar negeri ini emoticon-Leh Uga
Mdh mdhan bisa lanjut ke pantai pantai berikutnya oleh santri2 yang lain. Mudah mdhan penjualan horn jg meningkat yang bisa di fungsikan utk berteriak....... Itu perbuatan mulia.
Segala pantai harus dipisah pengunjung antara cowok dan cewek. Tapi terakhir ada berita 6 harim ditangkap krn prostitusi disana dan pake kerudungan ckckck...

Mahluk2 disana uda dikasih 2 peringatan yah makin menjadi.

Pertama, hujan es batu

Kedua, gue lupa antara banjir besar atau apa lah

Kelakuan dan tingkah seenaknya dengan mengatasnamakan Yang Kuasa, pastinya akan kena bencana lagi

Gue dengan sabar menunggu yang ketiga.

Pasti lebih dahsyat kalau tingkah mereka makin menjadi.
profile-picture
giovanni2406 memberi reputasi
you know lahhhh wkwkwkwkw
Semoga seumur hidup ga pernah sekalipun pergi ke Aceh. Amin amin amin
mudah2an kena tsunami lagi
emang kalo di laut merah kaya gitu juga aturannya ?
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di