alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Terkena Air Hujan Kelopak Bunga Ini Menjadi Transparant
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d37bcde4601cf1bb0041782/setelah-terkena-air-hujan-kelopak-bunga-ini-menjadi-transparant

Setelah Terkena Air Hujan, Kelopak Bunga Ini Menjadi Transparan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Cantik amat. Uniq ueyy...kyak aku kalo biz mewek berubah jadi pucat hihi
Lihat 2 balasan
Balasan post bayuxf
Quote:


kagak ada gan emoticon-Big Grin
cari infonya dulu yak
mulus2nya stealthmania juga transparan kalo kena aer ya akhi emoticon-Maaf Agan
Lihat 1 balasan
Balasan post line.blue
Quote:


tisu kering kagak transparan euy
tetep burem dan mudah robek malah emoticon-Ngakak (S)
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


halo adolf
lama kita gak ngobrol emoticon-Big Grin

pengen tanam juga gak bunga kayak gitu?
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Pengen bingits... Tp di mari ndak ada keknya...
emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


kudu cari dulu ke jepang atau china sono emoticon-Nohope
itupun dengan syarat, harus di tanam di elevasi/ketinggian tertentu alias tidak bisa di tanam di dataran rendah emoticon-Big Grin
dan kalaupun bibitnya ketemu, gak jamin bisa tumbuh subur seperti di tanah asalnya emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wah jadi pengen coba nanamnya, daerah ane tergolong dingin n lembab. di lereng gunung lawu. kira2 cocok gak ya.
profile-picture
profile-picture
13460 dan eFVZee memberi reputasi
Quote:


Loh kok bisa

Pasti hoax neh emoticon-Kagets
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Balasan post Rixx789
Quote:


jubah bunga transparan emoticon-Big Grin
Quote:


Yoi emoticon-Big Grin

Loh udah pensiun aja nih mod emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Balasan post heane
Haha.. ente mau beli apa kalau dpt receh dr Kaskus?
emoticon-Leh Uga

@heane
profile-picture
heane memberi reputasi
Balasan post Rixx789
Quote:


udah lama emoticon-Big Grin
jadi kaskuser biasa ajah sekarang emoticon-Big Grin
profile-picture
Rixx789 memberi reputasi
wah keren ya
cantik banget bunganya bisa jadi kayak seolah olah kaca kayak gitu. ane suka takjub banget sama ciptaan Allah, banyak banget yang ane nggak sangka sangka jadi terkesima sendiri. tapi kayaknya nggak bisa hidup di Indonesia yang bagian panas ya??
Lihat 1 balasan
UwU

keren banget!!!
Balasan post tharyono93
Quote:


@tharyono93 terimakasih reputasi bata merahnya emoticon-Big Grin
aku balikin rep ijo aja emoticon-Cendol (S)

btw, tidak setiap kamu nge share sesuatu itu harus bisa memilikinya kan?
berbagi itu indah emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
tharyono93 dan Rixx789 memberi reputasi
cantik sekali ciptaan NYA ya gan emoticon-Peluk
Balasan post ushirota
Quote:


gak tau gan emoticon-Hammer
yang aku tau dari info di internet, bunga ini tumbuh di dataran tinggi dan cuaca lembab di jepang dan china sono
meskipun katanya juga bisa tumbuh di indonesia, tapi belum ada info lebih lanjut tentang ini emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalo di habitat aslinya di daerah dingin, kalo mau nanem disini harus dingin jg dong minimal
Lihat 2 balasan
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di