alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Pelecehan Seksual di Irak, Paling Banyak Dialami Pria. Berikut Kesaksian Korban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f350a018e0d5bc31aaa21/kasus-pelecehan-seksual-di-irak-paling-banyak-dialami-pria-berikut-kesaksian-korban

Kasus Pelecehan Seksual di Irak, Paling Banyak Dialami Pria. Berikut Kesaksian Korban

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
Kasus Pelecehan Seksual di Irak, Paling Banyak Dialami Pria. Berikut Kesaksian Korban

Irak, adalah negara yang berada di kawasan Timur Tengah. Kebanyakan orang mengenal Irak, dari peristiwa perang saudara yang terjadi disana. Irak juga memiliki banyak kemiripan dengan negara-negara di kawasan Timur Tengah lainnya. Kita semua tahu, negara-negara di Timur Tengah tidak begitu memberikan banyak hak untuk perempuan. Perempuan di pandang sebagai sosok lemah di kehidupan sehari-hari. Banyak kabar mengenai penindasan terhadap perempuan disana, bahkan banyak istri-istri disana mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Dimana saat istri tidak bisa menjalankan perintah suami dengan baik, maka siap-siap akan mendapatkan kekerasan fisik. Belakangan juga ada berita mengenai perlakuan para anggota parlemen di salah satu negara Timur Tengah yang melecehkan pegawainya. Seharusnya di negara seperti Irak, kasus pelecehan perempuan seperti ini juga lazim. Tapi ternyata tidak, di Irak, kasus pelecehan seksual perempuan tidak lebih banyak dibanding kasus pelecehan seksual yang dialami pria. Ada salah seorang korban pelecehan sesksual di Irak, menceritakan setiap kejadian yang di alaminya.

Spoiler for Kisah Korban Pelecehan Seksual:


Spoiler for Data dari hasil survei:


Dari kejadian ini, mengingatkan kita bahwa bukan hanya perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual. Pria yang di pandang sebagai sosok lebih kuat di banding perempuan, juga bisa menjadi korban pelecehan seksual. Sudah sepantasnya kita sebagai manusia, baik perempuan maupun pria saling menjaga dan menyayangi.

Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Serta baca thread ane lainnya juga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:


BRUTAL! Pria ini memotong BH Istrinya, setelah Ketahuan ada Cairan aneh di BHnya

Pengakuan Pedagang Durian, ketika Jualannya Laris Manis, malah Takut Keluar Rumah

Agan harus tahu, Update Terbaru Google Stadia. Harga hingga Kebutuhan Internetnya

Diam-diam Marvel Casting pemeran Superhero Asia Pertamanya, Shang Chi. Siapa mereka?

11 Hal Terberat menjadi seorang Perawat. Dari Jam Kerja hingga Melihat Orang Mati

Ngeri, Testimoni Korban Obat Pembesar Otong di Olshop. Mau Ngakak, Takut Dosa

Samuel L. Jackson Ngamuk, Penutup Mata Nick Fury Salah Edit

Begini jadinya, jika sosok Ayah di film Disney ada di Dunia Nyata

3 Browser Andalan untuk Berselancar di Smartphone, ada yang Anti Pembatasan Internet

Makan Mie pakai Nasi di katain Bego, Gimana jadinya kalau makan Mie pakai Roti?

GOKIL, Photographer ini Membuat Kamera dari Buah, Roti, Patung, hingga Bangunan

Prank Pocong. Youtuber asal Jepang malah kena Masalah

Eryx Jayakari, Ular berwujud Unik, seperti Gambar Anak Kecil

Apple mengumumkan Recall untuk MacBook Pro. Ada masalah serius di Baterai

Dirasa Mengganggu, "Bikini Beijing" di Tempat Umum, Dilarang beberapa kota di China

Kolam Renang Mewah di Ketinggian 200 Meter. Cara masuknya gimana coba?

Gurihnya, Profesi seorang Joki Game. Sebulan dapat Uang Jutaan. Kamu Bisa?

Aneh tapi Nyata. Pernikahan Kodok di India, di Hadiri Ratusan Tamu

Eranya CLOUD GAMING. Datang Google Stadia, Microsoft melawan dengan xCloud. Sony?

Kasus Pelecehan Seksual di Irak, Paling Banyak Dialami Pria. Berikut Kesaksian Korban

Ini Baru Mabuk Durian, Whiskey rasa Durian. Produknya Menjadi Perdebatan di Singapura

Diubah oleh kripikir
Hiii...

emoticon-Takut:
Quote:


kenapa gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post kripikir
Ternyata merupakan negara dengan bakat tusbol yang cukup besar...

Gimana kalo Indonesia sampai menerima pengungsi dari negara ini...

Biar di tampung di komplek rumah ente aja ya gane...

emoticon-Bingung
Quote:


ane juga kaget, ni negara kayaknya agamis banget.
tapi ternyata kok malah banyak kasus pelecehan seksual ke cowok.

kenapa pengungsinya harus di kasih ke ane?
apa agan g kasian sama ane? bisa-bisa habis ane gan.
emoticon-Hammer2
sami khedira ternyata masa kecilnya kelam.. pantesan jd WN Jerman.. emoticon-Matabelo
Quote:


beda gan.
Sami yang ada di sana hanya nama samaran.
Dunia pertusbolan ternyata emoticon-Leh Uga
dulu pernah nonton di kick andy, ada orang indo yg jd bintang tamu yg bertugas disana juga nyaris diperkosa cowok, jadi katanya klo ga salah disana sulit dapetin istri krn syarat yg sulit untuk dipenuhi (klo ga salah urusan duit), jd cowo disana pelampiasannya ke cowo2 lebih muda atau ke hewan ternak
kenapa nama samarannya "Sami" bukannya mawar atau bunga emoticon-Bingung
Quote:


main belakang gan
Quote:


What.... Seriusan tuh, Sampe Hewan ternak diembat juga.
korban,
kalo yang cowo, jadi predator gay.
kalo yang ciwi, jadi apa?
Quote:


Yang boneng gan?
Serem amir, semua di embat.

Quote:


Kan cowok, masak nama samarannya Bunga

Quote:


Kalau cwek itu emang nafsu, dan kayaknya dikit ada cwek memperkosa.
Misal emang sudah birahi, tinggal bilang juga di kasih.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kripikir
yup, memang tidak sebanyak dan seekstrim pelaku pria sih.
tapi, yakin ente kalo ada ciwi maksa buat ML trus ente kasih?
kalo ga sesuai kriteria idaman gimana?
emoticon-Ngakak (S)
itu juga berlaku buat para korban dari pihak pria.
emoticon-Embarrassment
pertanyaan yg ga ada jawabannya di trit. Kebanyakan yg melecehkan laki2 itu laki apa wanita? Kalo laki2 waaaaaaaaaaah...
nga cuman di sini, di timur tengah sana byk juga LGBT...
walah bsa terbalik bgtu yah emoticon-Takut
Quote:


Makanya gan, mungkin di sana jarang ada cwek bertebaran.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di