alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d40d08565b24d01ad5b19f0/pria-dan-wanita-tidak-dipisah-santri-di-aceh-timur-sisir-pengunjung-pantai

Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
ribet amat nih bre
Balasan post tofftof
Mantap kali....cerdas yudi...
otak bloon bin tolol keturunan onta ngarab ya gini..

idup kok seperti katak dalam tempurung...

kasian...
Mungkin para Santri ini pengen menjaga istri2 pengunjung pantai makanya mereka memisahkan nya wanita dari laki2...
Kecil2 sudah nakal.. Klo gede jadi PK x ya
kadal gurun ngacengan
Garing, gatau lucunya dimana
yang ditakutkan jika nanti aceh benar-benar seperti timor leste..
Lihat 1 balasan
Quote:


Kemarin d Padang, wali kotanya mau ngelarang acara balimau. Balimau itu tradisi budaya Minangkabau dimana orang2 mandi bareng ke sungai sbg tanda membersihkan diri menjelang Ramadhan. Biasanya sekeluarga bawa bekal, jeruk nipis sama bunga. Sekalian ajang silaturahmi dan piknik.

Eh..kata walkotnya ajang kemaksiatan. Akhirnya tuh walkot dibully dah d medsos sm org2 yg masih cinta adat.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan areszzjay memberi reputasi
Quote:



Yah mereka kan khilafah wannabe aja.....pengin khilafah tapi gubernur yang korup mintanya gak dihukum pancung...akhirnya hukum tumpul ke atas doang .......pendamba khilafah tau pake bikini haram tapi masih ngeganja lah kan makanya dikenakan adzab tsunami karena pada S*x party ambil gelek
profile-picture
profile-picture
aloysiusmono dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post areszzjay
ngapain disono gan, bahaya ada ombak2 yg tinggi banget itu lho
profile-picture
profile-picture
juman dan areszzjay memberi reputasi
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung PantaiPria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ya ampuuuun...tingkah laku arab celupan emang aneh2emoticon-Leh Uga
Entar giliran pariwisata sepi karena ulah sendiri, pada nangis gembor2 sendiri lagi nyalahin Tuhan sama Presiden.

emoticon-Betty (S)
profile-picture
caramel36 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aceh memang programnya memundurkan mentalitas kok emoticon-Wakaka terbalik sama Papua dan wilayah Indonesia Timur yg dinilai dulu kualitasnya rendah... besok kalo mau liat kemunduran bisa di Indonesia bagian barat bukan timur lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
sesimple disini semua wisata syariah, yang nggak suka boleh melipir cari destinasi wisata lain. begitu juga kalo mereka ke destinasi wisata yang nggak syariah kayak Bali dan sekitarnya, jangan harap dapat pemandangan sesuai preferensi, silakan melipir cari destinasi wisata syariah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caramel36 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post hensemjek
Quote:


Yoi gan. Padahal kemarin2 banyak acara wisata di tv explore daerah wisata di Aceh. Klo nnt orang pada males ke Aceh untuk berwisata kan yg rugi mereka sendiri
profile-picture
caramel36 memberi reputasi
nah ini yg daridulu selalu sya lihat kalo udah jalan2 ke pantai di aceh, karna perda syariah jadinya anak2 pacarannya pada ke pantai semua
Aceh lagi aceh lagi hmm
ak penasaran "tgk" singkatan apa
Jangan sama Aceh dan UAE, heheehe aneh bin ajaib.. Pantainya bagus banget malah di Aceh
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di