alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelecehan Seksual Tak Ada Kaitan dengan Pakaian Korban, Sepakat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fe7f6018e0d110643b452/pelecehan-seksual-tak-ada-kaitan-dengan-pakaian-korban-sepakat

Pelecehan Seksual Tak Ada Kaitan dengan Pakaian Korban, Sepakat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 19
ini teh penyebabnya masih kompleks gitu dan banyak pendapat dari berbagai pihak, duh naudzubillah semoga kita terhindar dari hal jahat kayak gitu emoticon-Frown
Salah satu penyebab sih tetap gans, tapi utamanya ya dari yang ngelihat. kalau matanya bisa dijaga ane yakin gak bakalan lihat lama-lama. Ada baiknya tetap pakaian tertutup lebih baik daripada yang terbuka
Antara setuju dan gak setuju.

Setuju, iya sih tergantung orangnya juga dia punya pikiran ngeres apa engga. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Gak setuju, ya karna pakaian bisa menjadi salah satu faktor yang membuat pelecehan seksual, ketika ada yg pake pakaian ketat misalnya, ya wajar lah sebagai cowo ya rata2 banyak yg memperhatikan emoticon-Ngakak (S) ya selagi so cewe bisa pake pakaian yg logggar ngapain harus ketat coba??? emoticon-Big Grin
Kalau menurut ane sih pakaian bisa dibilang 60℅ banding 40℅ sama niat pelaku, apalagi notabene kalau si korban punya *maaf* bentuk tubuh yang bagus, itu pasti memicu pelaku menjadi semakin ingin melakukan hal tsb, apalagi kalau ada celah kesempatan, tanpa pikir panjang pasti dilakuin...
Ahhh itu mah ngacengan aja gan pelaku nya...mau ketutup keq kebuka keq,malahan sejenis si Betty kalo lagi mabok mah itu pelakunya,dihajar-dihajar juga...
hahahahah.. pada lucu2 banget luh yaak..
Quote:


Emang pikiran pelaku aja yang kotor
Quote:


Kalo Itu patokan ente itu ya silahkan, kalo ga terima gugat aja tuh yg nurunin kisah itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Tinggal pilih ente mau di cap binatang ato manusia,


emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kireta11
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkentang
pernah, di kereta jabotabek menuju kantor di sudirman. gw tampol langsung, ditambahin sama temen2 yang pura2 misahin
Balasan post kireta11
Quote:


berarti anak anak adam-hawa,abraham dan nabi luth : binatang?


boleh ya pilih pilih cerita kitab suci? tuhan mcm apa tuh?
Kok ane merasa ni trit penggiringan opini ya?
Benar Memang gak ada hubungan pakaian minim dengan peningkatan peluang dicabuli, tapi kita di Indonesia ada yg namanya norma kesopanan. Lagian lu pakaian minim kalo emang cantik orang malah seneng. Tapi kebanyakan gak tau diri udah burik pake baju kurang kain ya jelas aja dicibir.
Masalah pakaian orang bukan urusan ente. Mau dipakaian ninja gurun, hijab syar'i, jilboobs, bikini, lu suka pandangin lu jijik silahkan nyinyirin. Ini negara bebas. Kalo dasarnya cantik mau hijab ato telanjang orang pasti liatin kok.
Quote:


Kalo Itu patokan ente itu ya silahkan, kalo ga terima gugat aja tuh yg nurunin kisah itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Tinggal pilih ente mau di cap binatang ato manusia,




Bawa-bawa kitab tapi level pemahamannya cuman segitu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Oalah ternyata Koalisi Ruang Publik Aman yang ngadain survei. Ane kira Koalisi Tronjal-Tronjol Maha Asyik
Kalo menurut ane gan ya pasti ada korelasi lah, harusnya gambar pakaiannya di kasih liat. Kalo lelaki mungkin selera juga ada yang suka tertutup dan ada yang suka terbuka namun yang perlu diselamatkan ya generasi muda gan, anak baru puber liat bh dikit aja langsung ngaceng. Lah kalo yang bawa poster kayaknya ane juga ilfill biarpun pake lingeria wkwkkwkw
pertama, ane ga yakin ini survey respondentnya seberapa luas, jadi ane ga terlalu percaya.
kedua, kalo emang agan2 percaya ama survey itu, ane bakal lanjut bahas:
pelaku pelecehan seksual yg berhijab 17%
brarti yg tidak berhijab 83%.

bang, kenapa info tersebut pada ga dibahas? 83% lho.
masih ngelak ga ada hubungan pakaian dengan niat pelaku?
buka mata, buka telinga, gan.
sepakat
Pelecehan Seksual Tak Ada Kaitan dengan Pakaian Korban, Sepakat?
Ngacengan mah ngacengan aje bre 😂😂😂
Balasan post kutil75
@gundul28 artinya menurut ane survey / quisionernya kurang akurat...asal jeplak itu...gak dihayati
coba kalo dihayati...ane jamin rok pendek itu lebih gampang

tinggal singkap doang...selanjutnya..... TERSERAH ANDA emoticon-Cool
Balasan post Bukan.Arab
@Bukan.Arab bukan pengalaman, emang dasarnya lagi ngeres ajah klo ngebayangin "rumput tetangga' emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di