alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fec4965b24d3c747dea0c/jika-pembeli-adalah-raja-lalu-penjual-disebut-apa

Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 20
pembeli adalah raja...
raja kalau lalim rakyat bisa berontak sih.. emoticon-Ngamukemoticon-Belgia
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Haha ... Betul, Gan emoticon-2 Jempol
Penjual adalah raja juga dalam sisi terntentu, karna raja juga bisa menerima tamu raja dengan tata krama. Jangan mentang2 pembeli jadi sotau
Neng Ara dagang online saja seperti saya, sebagai pedagang saya menganggap diri saya adalah raja, judul dan deskripsi barang dibuat sejelas jelasnya, aturan toko dibuat jelas.
Pembeli harus baca judul dan deskripsi serta ikut aturan toko jika ingin belanja, membeli = mengerti. Membeli tapi tidak mengerti = pembeli bodoh.
Saya hanya membutuhkan pembeli yg pintar dan bijak, pembeli arogan bodoh seperti si ibu silahkan ngacau ke lapak sebelah.
Quote:


Nggak juga gan. Bahkan ada juga penjual dalam posisi sebagai raja. Pembeli sampai mohon2 agar penjual mau menjual dagangannya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
penjual disebut king makers (harusnya) meski dibayar ala kurcaci.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Itu mah bukan orang kaya kalesss.... Org kaya mane ade begitu kelakuannya.. Itu org ngaku2 kaya.. Alias belaga kaya... Kl org belaga ya tau sendiri bijimane kelakuannye... Yg membedakan manusia dan binatang adalah peraturan baik tertulis maupun tidak. ... Cam kan itu... Tikkkk.... Tokkkk... Tikkk... Tokkkk.... Tuan sumbu .... emoticon-Ngacir
Quote:


Bener sekalii rezeki mah tuhan yang ngaturr. Huhuuu setuju bangeeettttt sama masukan masukannya agan iniii

Ane mau doain juga dehhh semoga tanbah sukses. Aamiinn
Quote:


Nahh iyaaa maksud "raja" disini kannn yaa raja yang bijak deeehhhh. Yang ga sembarangan dan semaunyaaaa
Setujuuuu bangeeetttt gannnn
Quote:


Yang penting ya semuanya sesuai porsi masing masing deh yaaa gannn
Kalo ga salah tetep gausah takut sihh
Yang penting penyampaiannyaa
Quote:


Hahahaha setuju sihhh aneeee
Disitulah kesabaran di uji gannnn
Jadi inget pas ditanyain mulu sama adek kecil yang barj gede yang pengen tau semuamuanya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bagi gw pembeli itu mitra
Karena kita saling membutuhkan
Apa ya
Quote:


Se7
jadilah pembeli yang sopan. ucapkan terima kasih setelah dilayani, diambilkan barang yang kita mau
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
penjual itu disebut sebagai adik, karena sering manggil "kakak ayo kak 5000 satu kak"
ane pernah nemuin kasus begini.. mentang-mentang pembeli jadi seenaknya aja coba sana sini sepatu tapi endingnya gajadi. mana udah banyak box sepatu yang diambil gituu. kesel bgt ane liatnya itu pas lagi bulan puasa pula wkwk ane langsung doain aja biar mbak tokonya ada rezeki yang ga terduga buat dia atas kesabarannya. betul gan! "Untuk di ingat. Siapa pun kita. Apa pun pangkatnya. Jangan mudah merendahkan profesi orang lain. Sekalipun dia seorang pemulung. Tidak ada yang tahu, siapa yang paling tinggi di mata Tuhan. Sifat sombong hanya melahirkan kebencian antar sesama." setuju bgttttt!
profile-picture
mr.croovooc memberi reputasi
Quote:


Yoi gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Pembeli adalaah raja, maka penjual adalah pengatur raja, ane yang jualan gak bakalan mau diatur pembeli. Kalau mau ambil barang saya silahkan, tidak juga gak masalah. yang kita utamakan pelayanan saja, jangan bersaing dari sisi lainnya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Biasanya, yg begitu penjual apa, ya, Gan? Penjual barang antik atau langka mungkin ya emoticon-No Hope
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Halaman 5 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di