alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Usut Kaitan Truk di Malam Hari dengan Polusi Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3ff2b7af7e937a240e0a6f/anies-usut-kaitan-truk-di-malam-hari-dengan-polusi-jakarta

Anies Usut Kaitan Truk di Malam Hari dengan Polusi Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
sebenernya yg di depan mata kan ada, metro mini asep nya kaya tinta cumi & warga yang suka bakar sampah sembarangan, kalo truk gede emang kebanyakan diesel kalo mobil sekarang min. udah euro 3 motor juga udah min. euro 2 kecuali yang 2 tak

kalo dulu pas jaman ahok kendaraan yang ga lulus uji emisi di dishub langsung di ban ga boleh dipakai / disita ga tau dah kalo jaman anies masih dipakai ga nih aturan apa sistem ABS (Asal Baswedan Senang) emoticon-Big Grin
Wah berati sering klayapan malam nih
Sambil bawa senter emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak
gak ada faedahnya.
Gabener pilihan umat, yang penting seimin emoticon-Selamat
Ya lebih banyak kendaraan pribadi di siang hari yg bikin polusi tambah parah. Truk berat emang sberapa banyak sih ampe bisa bikin polusi.
nanti habis itu dia menyarankan buat bawa barang suruh pakai onta emoticon-Ngakak
Intinya mah si anies bukan tipe pekerja keras yang solutif. Dia masih ada di fase konseptor. Pemikir.

Gak cocok buat jadi eksekutor pemimpin jakarta yang keras dan liar.

Sepertinya tipikal anies gini cocok buat mimpin jateng.

Bener kan, kaskuser jateng?
besok ane kerja naik go-horse aja biar ga nambahin polusi..... emoticon-Ngacir
Semog cepat2 diselesaikan pak, agar anak2 tidak cepaf merasakan penyakit. Semoga benar dugaan karna kendAraan Alat berat
Kasian org2 Jakarta, Gabernernya goblok 😁
inilah mengapa smua pd fans ama wan abud,fans ny aje kbykan nasbung,yg penting kan seiman,urusan bsa kerja ya belakangan. hidup wan abud emoticon-Belgia
Quote:


Gah2o Anies gubernur Jateng,
Yg laen udh pake mobil terbang, dia masih bingung beli bambu murah dimana emoticon-Malu
sudah saatnya beralih ke truk listrik,,,bisa buat bantu para petani listrik juga.
Quote:


Pakai kuda laah.
Biar peternak kuda dihambalang sana kecipratan proyek DKI bray emoticon-Leh Uga
Quote:


Muslim KW lu!!!

Muslim ori pasti selalu puja puji buat wan abud.

Gw aja dicap muslim KW krna ogah puja puji wan abud emoticon-Leh Uga
Quote:


Lu kasih masukan ama sekelas rektor dan mantan menteri???

Cara kerja mantan gubernur dulu yg sudah bagus aja dihapuskan dan diganti.

Apalagi masukan dri ente.
Ya gak level lah bray emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tokoalshop
Quote:


Yang fenting bahagia warganya,,cebong mana ngerti yg beginian emoticon-Leh Uga
Quote:


Sejak kapan genk cepirit melihat femimfin dri kompetensinya? emoticon-Leh Uga
Quote:


Lebih baik setiap lu kentut,,,gas kentut lu tampung diplastik bray,,terus pas lu lagi nguap nah lu hirup deh gas kentut lu tadi,,dijamin lu sangat berperan membantu wan abud.
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di