alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Jakarta Butuh Besek Bambu untuk Daging Kurban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fdfe99a972e56371ca024/anies-baswedan-jakarta-butuh-besek-bambu-untuk-daging-kurban

Anies Baswedan: Jakarta Butuh Besek Bambu untuk Daging Kurban

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
bamBunya dr yg di bongkar kemarin emoticon-Bingung
cie nyari proyek lagi nih wan abud emoticon-Jempol emoticon-Cape d...
anies lgi doyan bambu ya
kok yg dipikirin gubernur ini hal2 yg kurang penting ya emoticon-Ngakak
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Jakarta butuh bebas polusi. Sudah sangat jelas, sulitnya jarak pandang dan asap yang mengepul di udara, membuat penyakit ispa mudah menyerang
Ini org terobsesi jalan2 sm bambu ya...
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Jakarta ngga butuh besek bambu emoticon-Mad (S)
Jakarta cuma butuh GURBERNUR emoticon-Mad (S)
profile-picture
Koncong memberi reputasi
jakarta sbnarny ga prlu ap2 lg. yg d butuh netizeng nye hanya wan abud kok,mksdny wan abud turun klo bsa emoticon-Ngakak
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Sepertinya saya mencium cium bau tai ini 😷
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lo komeng apa mabok brayy.. baca dulu tritnye aelah. emoticon-Cape d...
Kyanya ini bagus deh idenya. Ramah lingkungan.
Balasan post SyncMaster753
Yg banyak tim itu
Ga pernah nongol dah
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Gubernur kok ngurusin besek bambu, gak ada kerjaan nis? emoticon-Leh Uga
pake bambu yg kemaren di bongkar. kalau kurang (ya pastinya kurang lah) bungkus aja pakai daun pisang. jangan lupa dalemnya dikasih daun pepaya.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Abis di besekin terus di bungkus plastik biar darahnya nggak berceceran. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
nis... nis... emoticon-ceyem
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


Sejak kapan plastik pembungkus import? Wkwkwkw guoblok banget pendidikan rendah pasti golongan ekonomi minim sampe ngga tahu bhw indo bs buat plastik sendiri
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Bongkaran bambu kmrn kyk'a bs lah dbikin besek...

klo kurang bambu,
bs jg pke rotan bikin besek,
klo msh kurang bs pke daun pisang jg...
daun kelapa/janur selain dbikin kupat, psti jg bs dbikin besek...

jgn mentok bambu doank laah...
Akakw ni yang dibanggakan yg tyduck kafeer
Ribetin emoticon-linux2
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di