alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3efa0ba727685fd40b3545/duh-siswa-laki---laki-di-negara-ini-dibebaskan-memakai-rok-di-sekolah

Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Kalau menurut ane sih nggak ada pantes-pantesnya deh kalau cowok memakai rok trus aneh juga kelihatannya, jadi terlihat feminim juga kan. Walaupun ada kebijakan seperti itu kalau terlihat gak pantes apa tetap pada mau makai?

Quote:

Hahaha lucu nih gan, tapi pake roknya buat properti acara aja ya... Buat seru seruan aja jangan bablas hahaha
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Makin banyak negara yang mendukung lgbt gini ya...
Masih anak anak kok malah dipersilahkan berpakaian cewek...
Ga tau lagi deh sama lgbt, kadang mereka minta dianggap setara tapi justru malah pengen diistimewakan jatuhnya
hadehhh udah sakit ini
Mending dibebaskan untuk tidak memakai apa2 aza sekalian 😎😎
orang skotlandia juga pake rok
jangan ditirulah.. kita junjung budaya negeri kita. kaum pria,pakai apa di negeri kita?
Lah di Indonesia banyak laki-laki yg pake daster (gamis) putih-putih kaya perempuan
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-I Love Kaskus
Quote:


Trit buak kaum hartoyok emoticon-Betty
Netral gender? Ada-ada saja.
Padahal kodratnya laki atau perempuan.
Nggak ada jenis kelamin netral.
liatnya aja geli, ada cowok pake rok. kagak malu apa pakenya emoticon-Bingung
Wkwkwk tp ngakak
moso cowok pakai rok sih duh aya2 wae emoticon-Cape d...
hmmmmmm
di juga ada kaum berdaster 🤗
Quote:


Maho detected
obat.......obat..... tiada obat..... emoticon-Ngacir

profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
Quote:


Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah
diampyutttttt rusak tenan
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di