alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3efa0ba727685fd40b3545/duh-siswa-laki---laki-di-negara-ini-dibebaskan-memakai-rok-di-sekolah

Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Kebijakan yg berlebihan jika hanya untuk mempertegas persamaan gender emoticon-Cape d...

Bersyukur ane, lewati masa2 sekolah senormal-normalnya.
Gak bisa dibayangin disuruh pake rok saat sekolah emoticon-Busa
Banyak maho pastinya...emoticon-Ngakak
Balasan post kruingputih3
fak kaleee :v
hmmMmMmm ngeri juga sih menurut ane hehe
tapi ya balik lagi tergantung kebijakan dan wewenang masing masing negara sih
semoga di Indonesia ngga gini deh yaaa
segimanapun aoasannya buat persamaan gender, tetep aja bukan kodratnya laki laki pakai rok. kecuali sarung ya, beda.
Quote:


Wkwk jangan sampe deh gan, asli ane ngga kebayang kalo di indonesia ada cowo yg make rok ke sekolah. Bisa kena omel netijen nanti
Negara maju teknologi dan science nya, tanpa pendidikan agama yg baik tetap akan tersesat dalam mencari lobang yg benar.
Quote:


Sama gan, menurut ane juga berlebihan. Tapi kalo ngeliat tujuannya emang mereka mau mendukung LGBT gitu karena memberikan sarana buat kaum waria malahan. Bingung aja nanggepinnya...
Balasan post bpln.boss
kayak orang skotlandia
masih heran aja sih mendukung LGBT sampe segitunya, mungkin emang mereka punya toleransi lebih kali ya (nyari positifnya) makanya bisa ngedukung sampe segitunya🤔
Quote:


Kalo skotlandia bukannya emang semacam pakaian adatnya gitu ya? Kotak2 juga lagi. Btw ane belom buka linknya jadi masih pengetahuan umum aja nih responnya hehe
Lihat 1 balasan
Balasan post vodkabilly13
Yang pake lipstick emoticon-Malu
ane sebenarnya kaget banget pas tau berita taiwan melegalkan hal ini, tapi disatu sisi ane salut sama taiwan akan hal itu.
anjayyy wkwk emoticon-Betty
Balasan post kardusadi
iya, gan. kayak pakaian tradisional scottish.
highland dress.
Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah
Balasan post Pazonda95
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


namanya Scottish Kilt, gan.. aslinya itu baju militer zaman dulu (scottish kilt warrior), sekarang cman dipakai bwt ceremony atau Pernikahan bergaya tradisional di Gereja

Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah

Duh, Siswa Laki - Laki Di Negara Ini Dibebaskan Memakai Rok Di Sekolah
profile-picture
profile-picture
dsturridge15 dan Pazonda95 memberi reputasi
Diubah oleh general.maximus
unik juga ya wkwk tapi kesetaraan gender emang masalah yg dari dulu sering dibahas sih.. Ibu SM Indrawati pernah bilang "Tantangan kesejahteraan gender diukur dari gender gap. Indonesia berada di rangking 93. Indikator gender gap ada empat, yaitu pertama partisipasi ekonomi, kedua kesetaraan dan pencapaian pendidikan, ketiga kesehatan serta survivability dan keempat political empowerment atau pemberdayaan politik", semoga kita sesama manusia dapat saling menghormati dan menghargai yaa🙏
anjay, burungnya silir dong gan emoticon-Ngakak
Quote:


iku gawe lipstick kabeh ogh emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
ayo ayo yang orientasi seksualnya belok kiri or kanan dipersilahkan meluncur ke TKP biar kumpul semua disana.... emoticon-Hammer2
Dulu ada yang pake toga dan ksatrianya make rok dari kayu buat perang ga kenapa2....emoticon-Hammer2
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di