alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi yang Tembak Mati Bripka Rahmat Effendy Resmi Ditahan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3ff1e42f568d036e5a9dcf/polisi-yang-tembak-mati-bripka-rahmat-effendy-resmi-ditahan

Polisi yang Tembak Mati Bripka Rahmat Effendy Resmi Ditahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
hanya gara-gara emosi sesaat, hancur 2 hidup selamanya.. manusia tolol, dapet jabatan bukannya bertanggung jawab malah banyak tingkah kayak koboii..
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
alasannya gara2 keponakannya mau di proses emoticon-Big Grinemoticon-Hansip
Seingat saya 15 taun itu pidana umum(sipil), nanti dia sidang lagi pidana militer atau apa lah itu klo gak salah ya.
krn sepengetahuan saya polisi pasti sanksi disiplin dan kode etik juga.
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
Balasan post agh05t
iya sih
tapi kasian keluarga korban , gara gara orang gila jadi kehilangan kepala keluarganya
faktor mental keluarga lebih penting dari materi.
anak kehilangan kasih sayang bapaknya, kalo dapet bapak tiri yg jahat kan lebih kasihan.
belum binik nya kekurangan nafkah batin dari lakinya. efek nya luar biasa.

semoga keluarga korban ikhlas menerima kepergian alm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan 2 lainnya memberi reputasi
PAS BEBAS CALON" JADI PREMAN KAMPUNG emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Terlalu ringan itu, hukuman mati lah yg pantas diberikan, karena menghilangkan nyawa seseorang
miris, masalah yang seharusnya mungkin bisa diselesaikan kekeluargaan mesti dibayar nyawa
waduhhh masa gara" keponakannya ditahan cekcok sampe nembak kawan sendiri...itu salah satu ketidakdewasaan dalam penggunaan senjataa sbg polisi emoticon-Frown kasian deh keluarganya, padahal mau menegakkan kebenaran...harusnya malah bersyukur keponakannya ditemukan oleh kawan sendiri
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
minimal 25 tahun
buat contoh polkis yg lainya
Quote:


Setuju bangett bree, ini masalah sbenernya sepele banget kan ya emoticon-Frown masa harus sampe mengorbankan nyawa kan malah menyedihkan...dilakukan oleh aparat negara pula, kalo warga biasa yang membunuh ya walopun gabener tp masih mending, ini aparat negara yg jadi contoh malah gitu
Ane kog jadi ngeri sendiri ya? Pasti masih banyak polkis model gini nih ,
Harus di psikotes lagi emoticon-Takut
Nembak satu kali ,khilaf okelah
Ini 7 kali sama temen sendiri lagi emoticon-Takut
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
serem juga ya gan .. bisa maen nembak2 gitu bae emoticon-Embarrassment
Quote:


Jadi sebenernya bisa berubah ya bre angka 15 itu??? Atau gimana maksudnya agan??
Balasan post fa.uz
motif dendam harusnya hukuman mati sih
secara pembunuhan terencana itu akibat dendam
Diubah oleh axiopico
harga yg hrs dibayar pelaku.. demi keponakannya...agar gada catatan mantan narapidana.
gk sabar terus nembak deh emoticon-Embarrassment
Quote:


Emang keponakannya kasus apaan gan?
Quote:


Wkwkwk baca threadnya smpai habis dlu bro
Biasanya sih gitu mentang2 punya keluarga anggota kepolisian terus arogan, kebetulan polisinya juga arogan, makanya pas jadi polisi lempar kek ke papua dolo biar ngerasain di tombak moskov dolo
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di