alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jajanan Jadul Berbahan Mie, Nostalgia Dulu Yuk
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3b36285cf6c403377746f8/5-jajanan-jadul-berbahan-mie-nostalgia-dulu-yuk

5 Jajanan Jadul Berbahan Mie, Nostalgia Dulu Yuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
Quote:


hehe kalau saya sih dulu mie ink dimasak buat makan sama nasi gan
enak ya gan
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
dulu makan mie ReMeZ belom afdol rasanya kalo ga jilatin jari sesudah makan emoticon-Big Grin
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
mie lidi kaporit ane.
sampe radang tenggorokan 3 hari.
emoticon-Wakaka
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:

gak masuk ke desa saya waktu itu gan, pokok seingat saya yang ada di desa itu gan

Quote:

hehe karena suka nih gan .?

Quote:

hehe bisa jadi tuh karena kedesa saya ada tuh

Quote:

hehe gak ada gan, karena gk masuk ke desa saya gan
Quote:


Woi topson
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


bisa di bilang sih enak
Quote:


hehe kalau sekarang paling langsung cuci tangan
Quote:


tp tetep beli lagi kan nih ya
hehe
waduhh ni agan kelahiran taun kapan yaa kayanya kurang seumuran sama ane nih hahahaha ane cuma pernah nyicip mie lidi sama mie kremez...sisanya angkat tangan ane, apa jangan" dlu ane yang jarang jajan yaaa...dulu suka jajan kacang piluss ane
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Diubah oleh apefras11
Balasan post omoahmad
Quote:


Nape gan manggil-manggil emoticon-Cool
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


Tak nyoba deh
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe kacang pilus garuda .?
kelahiran 95 saya nih
Jangan lupa ada krip-krip gan paling legend diantara legend dulu harganya masih 50 perak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe kalau sekarang masih ada tp ya

soalnya sedikit susah nyarinya
krip krip jajanan bentuk mie favorit ane dulu. harga cuma 50 rupiah. awal2 malah cuma 25 rupiah. emoticon-Cool
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe bener tuh saya aja uang jajan dulu Rp. 200 cuma
Lihat 1 balasan
AAAAAAA MIE REMEEZZZZ emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe dulu masih ingat dikasik uang jajan Rp.200 itu ada 25an sama 50an jadi terasa banyak di kantong
hehe
Quote:


enak gan .?
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di