alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Stasiun ini Semua Kereta Wajib Berhenti Tanpa Terkecuali
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e4854349d0f05ad5772bc/di-stasiun-ini-semua-kereta-wajib-berhenti-tanpa-terkecuali

Di Stasiun ini Semua Kereta Wajib Berhenti Tanpa Terkecuali

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Ya percaya gak percaya bre kloe ada sisi mistisnya, ya kita harus menghormati kepercayaan orang sana? Tapi ya kita juga gak bisa mungkiri kloe barang goib itu ada ya tanpa mengesampingkan ilmu pengetahuan
profile-picture
PenjagaMakam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru tau nih.. biasanya ka eksekutif gak berhenti di stasiun kecil
profile-picture
PenjagaMakam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Stasiun sebat dulu ya ini. emoticon-Ngakak
profile-picture
PenjagaMakam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kumaniaks
tau aja gan? bener banget ni, tempat yg asyik buat sebat karena lama emoticon-Ngakak
Balasan post sigittjahjo
Biasanya emang KA Eksekutif gak berhenti, tapi disini berhenti cukup lama gan
Balasan post supriyono1989
Ya emang gan, diluar teknis, kadang ada mistis juga yang berperan, kita hidup berdampingan dengan "mereka"
Balasan post cikalsastra
kasian kenapa gan? di ghibahin mulu yak? emoticon-Ngakak
Balasan post ardlie
kasian emang, di ghibahin mulu dah wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post itik.buruk.rupa
ah gak ada teka-teki kok gan, kaya main detektif aje emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post ibelindua
Mungkin bisa juga diartikan sebagai sebuah "penghormaatan" gan hehe
profile-picture
ibelindua memberi reputasi
Balasan post afsheena18
Wah bener banget ini gan, memang jalur selatan medanya ekstrim, turun naik berkelok tapi pemandanganya beuh mantep bener dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post mulivw
yoi gan, dikasi obat kuat kali yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Balasan post yenyoktafia
bener banget gan
Balasan post peedan
mending naik kereta gan, sekarang udah nyaman bgt. Ampun dah kalau naik bis, cape aje emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post silvanyfatwa
Wah, kapan2 bisa trip kesono gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post DeBruyne
biar gak ada lagi kecelakaan gan hehe
Balasan post andrabedy
Quote:


Hahaha iya jadi kambing hitam mulu
Quote:


Sebulan bisa 2x berhenti disitu cuma buat sebat pagi-pagi. emoticon-Ngakak
Oowwhhh jadi begitu yaa bree, gak mistis kan yaaa hhaha
Halaman 7 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di