alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Bekerja Dengan Gaji Kecil Atau Menganggur Saja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e1747f0bdb26a68056106/pilih-bekerja-dengan-gaji-kecil-atau-menganggur-saja

Pilih Bekerja Dengan Gaji Kecil Atau Menganggur Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
berhubung dari keluarga gak begitu mampu,jadi saya akan bekerja..masio gajine cilik
Mendingan gaji kecil gan se enggaknya kita ada usaha buat mendapatkan uang yang halal daripada menganggur dirumah kaga ngapa ngapain yang ada nyusahin orang yang dirumah, cuman ngandelin duit dari ortu, bikin penyakit jugaa
boleh aja gan gaji kecil, itung2 cari pengalaman. drpd nganggur
cucu pemilik lippo grup aja tetep kerja ...emoticon-Tai
Apa yak bagusnya???
emoticon-Bingung
komentar singkat gan, kalo mau gaji gede jangan cari kerja, tapi bikin kerja alias enterpreneur gan.
Kerja lah, selain duit pasti ada, orang yg bekerja itu sedikit banyak pasti punya kontribusi untuk masyarakat.
menurut ane sih jauh lebih baik banget untuk kita kalo kerja dahulu walaupun gajinya mungkin nggak seberapa. karena, rejeki itu nggak melulu soal uang. rejeki bisa dalam bentuk ilmu juga. nah ilmu yang didapat dan pengalaman yang didapat dari bekerja itulah yang dianggap sebagai rejeki, bahkan ngga bisa ditukar dengan uang.
pilih kerja gaji gede
kalo gk bisa menghidupi mending nganggur gan

Semua Hal Berproses.

Ane dulu kerjaan pertama jadi petugas yang jualan popcorn di bioskop. Itu zaman semester awal karena ngerantau kuliah di ptn bandung, ane nikmatin semua Proses dari bawah, semua tempaan itu ga ada yg ga kepake ilmunya, mental, cara kita kompromi sama situasi, semua hal yg perih ane telen, gaji sedikit yang penting kuliah kebayar, kosan kebayar, walau babak belur. Hingga akhirnya ada di posisi skrg, kerjaan mapan, usaha mapan.
Ane pilih berkerja walau gaji kecil, sambil cari cari lagi yang lebih baik.
Gaji kecil gpp lama2 jg pengalaman bertambah skill bertambah gaji pasti mengikuti dan mencoba cari yg lebih baik lg..
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
tergantung
Post ini ditandai sebagai spam
Pria ya Kerja. Itu sih yg ada d pikiran ane selama ini mau gaji berapapun asal bekerja..

emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
daripada menganggur, mending diisi dengan mengikuti pertemuan2 seperti conference.

ini ada event conference yang akan diselenggarakan di Sanur, Bali gan yang bisa dijadikan kesempatan untuk menambah wawasan serta skill untuk agan2 sekalian

Spoiler for jangan dibuka:
Kerja dulu gan.. Dengan bertambah ya pengalaman nanti gaji ikut juga naik..
Tetep harus kerja lah, dengan bekerja nambah pergaulan, tau susahnya cari duit, menghargai waktu, dll
Mending bekerja trus bersyukur gan
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di