alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e69fae83c726e01201957/pria-makan-kucing-hidup-hidup-di-kemayoran-polisi-turun-tangan

Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 19
Balasan post filusufkentang
Balasan post GhosTringeR
Quote:


 Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
 Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
orang ini sudah sekasta dengan hewan karnivora emoticon-Mad
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Balasan post peyotpetot
Quote:


kayanya sih tak mungkin disebutkan satu-satu jenis hewannya sih bro, tapi kurang jelas juga sih apa iya cuman ke anjing saja berlakunya emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
gini amat ya biar viral?
Balasan post filusufkentang
nah ini temennya si bapak itu, up dah. alesan udh dijelasin di komen atas ane
Quote:


Loh kok tau kalo gue temennya bapak itu? Jangan2 ente anaknya bapak itu? emoticon-Jempol
profile-picture
cichlidmania memberi reputasi
Pengen tenar sampek segitunya...
emoticon-Cape d...
Allahuakbar emang kaga geli ya makan kucing hidup hidup kaya begitu, kaga punya prikemanusiaan bangettt, ya Allah biadap banget asli emoticon-Marah
Quote:


Ya ane mana tau.

Ane cuma jelasin kalau dibaca dari berita, prioritas polisi sekarang itu cari orangnya.

emoticon-Toast
Jiah parah.
beda cerita kalau kucing garong
profile-picture
cichlidmania memberi reputasi
Gatau apa faedahnya, dari kemarin sliweran di timeline ane tapi mau nonton aja ga berani. Gila sih model begini gapunya hati banget lah. Heran asli
astagaa orang stress ini mah, kalo orang waras mah udah bener-bener keterlaluan. semoga di tangkep tuh orang stress dimasukin ke RSJ aja emoticon-Lempar Bata


Quote:


Harus dapet penanganan psikiater kayaknya gan
Apa cuman gue doang yang penasaran tapi masih takut liat videonya hiksss
Maksudnya apa ya gan orang ini ? ngilu ngeliatnya. Ketika ada kucing yang nylonong dijalan, sebisa mungkin ane selalu menghindar, biar nggak nabrak kucingnya, karena juga pamali dan kepercayaan orang kalau sampai nabrak bisa terjadi celaka penabraknya.
goblak mah nih orang, nanti tggu pembalasan dari kocheng orange
kalo blh tau UU apa buat perlindungan hewan ??
Diubah oleh ueki19
Kaga ada yg lain apa ya
Mending nasi sama mie
emoticon-Cool
Halaman 17 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di