alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d4c91349d0f4a000ebe00/seram-penampakan-pocong-muncul-di-google-maps-kedungwaru-kidul-bikin-merinding

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:

Bisa jadi hantu juga belajar gan tapi entahlahemoticon-Bingung
Quote:

Permen paan putih putih emoticon-Leh Uga

Quote:

Entahlah emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Wkwkwkwkwk ane kok ngakak baca thread ini. Keren amat dah google kemaren kelinci lompat jauh sekarang pocong juga ikut ngeksis. Astaga ada ada aja wkwkwkwk. Tapi yaudahlah ya. Mungkin ketangkep mau ikut nampang juga tu pocong yekan. Kalo diliat ya rada ngeri ngeri sedep juga sih wkwkw
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
mereka pun melek teknologi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
owh ini yg lg viral ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
bisa aja kayu yg ditutupin kain putih..semacam orang2 an sawah
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
halah palingan juga pocong jadi-jadian
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
sekelas kameranya google bisa nangkep . emoticon-Takut
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halo madapaka



Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi


Quote:



Itu si jepri gan, temenny si mumun
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan I.W.a.K memberi reputasi
Itu google mapnya emang beneran burem yah penampakannya? Entah kenapa kalau ada foto atau video hantu suka burem kualitasnya, bingung ane.. emoticon-Mewek
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Keknya lagi tren nih bre.

Hunting mobil kamera google.
emoticon-Ngakak
Quote:


Gak kuat mungkin.
Kek game slender.
emoticon-Ngakak
pancong itu pedagang kue pancong pakai seragam putih putih mau apel upacara bendera senin pagiemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh sevenfiveseven
foto dari kamera orang itu yg disubmit ke google, bukan dari pihak googlenya langsung, tapi tadi ane cek udah diganti jadi versi lain yg siang hari, padahal kmrn masih yg malam ada penampakannya itu.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh roganro
itu bukan streetview kan kek 360 doang
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
trus ntar muncul annak indigo yang sok tau, ditambah komentar sampah dari mbah mijon, ki prana....wkwkwkwk masuk inpotainment dah,
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
lebih ngeri setan gundul emoticon-Takut

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
pocong lagi sial,bisa keliatan sama semua orang emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
percaya nggak sama pocong? yang non muslim harusnya sih nggak percaya.soalnya cuma orang muslim doang yang dikuburin pake kafan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di