alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Kisah Sang Istri Mencarikan Suami Istri Kedua, Dan Ini Reaksi Sang Suami.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d3e0bc82084184d0d72c6/viral-kisah-sang-istri-mencarikan-suami-istri-kedua-dan-ini-reaksi-sang-suami

Viral, Kisah Sang Istri Mencarikan Suami Istri Kedua, Dan Ini Reaksi Sang Suami.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
wah ini inspiratif buat yg kepengen emoticon-Hammer2
Cariin suami janda ....janda kaya & masih muda pula .

Istri yg sholehah emoticon-Hammer2
Quote:


Kalo ikutan ngiri nanti konvoi ganemoticon-Betty
Enak bener ya laki nyh istri nyh 2 browwemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Jadi pengenemoticon-Ngakak
balasannya surga loh, sis, buat yg mau dipoligami. emoticon-angel
bisa threesome asikkk...
hhhmmmm lagi menahan lisan
Hhmmmm betul kah??Viral, Kisah Sang Istri Mencarikan Suami Istri Kedua, Dan Ini Reaksi Sang Suami.
waduhh rejeki suaminya yaa...tapi ane juga kurang setuju sih dengan alasan istrinya mencarikan suaminya istri kedua utk mengurusnya...harusnya sang suami juga bisa tau diri lahh memanage hati itu susah breee ga sembarangan gitu...hati tuh bagian paling penting krn dari hati terpancar kehidupan...malah cengar cengir ditawarin nikah
Budaya poligami bukan budaya kita, itu budaya arab
Budaya kita pcaran, terus baik, trus tinggalin, cari lagi pacar buat d ewe
Namanya orang beda beda bre. Ya biarin aja sih.


emoticon-Ngakak
Istri yg baik nih


Quote:

Yg penting kuat bre
uwenak tenan nduwe bojo loro lurr emoticon-Recommended Seller
anjaayy, beruntung banget yaaa...
semoga smua bahagia
ajarin bang
Quote:

Kalau kalian kafir, belajar Islam dulu biar tahu syarat poligami. 1 rumah aja gk boleh, ini ngomong mblarah.
Kalau muslim, sayang sekali gk tahu agama sendiri.

Quote:

Wallahu alam.
Diubah oleh anita.sutanty
saya iri sudah itu aja
sekalipun mencak2 juga malah menunjukkan keirian saya karena dia punya bini 2
bening pula
tapi ini pandangan pribadi ane ya, kenapa si suami diem aja trus mau2 aja gitu? ya kalo dipikir bodornya sih emang seneng2 aja dicariin istri lagi tapi ane mempertanyakan kesetiaan doi wkwkemoticon-Big Grin
terserah mrka dah. mo ngapain juga. ngapain ribet ngurusin 😅
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di