.unicorn.Avatar border
TS
.unicorn.
Hanya Padang Dan Cream Kesukaanku


Semua orang pasti suka yang namanya makanan lezat, apalagi yang bergizi dan kaya akan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita. Namun, perlu kalian tau bahwa tidak semua makanan atau minuman baik untuk tubuh kita. Apalagi jika membeli makanan di sembarang tempat.

Karena kualitas barang bisa membuat kesehatan kita akan terganggu. Seperti di jalanan ini, Sabtu malam kelabu yang membuat ruang sunyi semakin menjadi serupa neraka, takkala motor mogok tiba-tiba, sehingga untuk menuju lokasi Bens'Tiwer Food&drink menjadi gagal untuk dinikmati.

Sabtu malam yang dingin dan sepi, aku berada di sebuah mall karena terjebak oleh kendaraan yang mogok di tengah jalan, hingga pada akhirnya mampir untuk istirahat dan pastinya membeli sesuatu, agar perasan tidak enak ini menjadi pecah oleh sesuatu yang dingin pastinya, ada banyak sekali makanan yang berjejeran, namun pandangan mata sudah jatuh cinta oleh es crem, seolah-olah es menebar pesonanya dan sangat menarik minat. Pada akhirnya membeli dan merasakan betapa sentuhan es yang jatuh di antara lidah, membuat rasa es yang berjatuhan tidak terlupakan sensasinya. Padahal tadinya hati ini sedikit kesal dan penuh amarah.



Es cream yang lumer di mulut, membuat amarah menghilang begitu saja. Hal inilah yang membuat aku menyukai sensasi es cream. Tidak terasa sudah dua es cream kulahap dengan sempurna.

Lagipula es cream ini hanya seharga sepuluh ribu rupiah saja. Tetapi bikin ketagihan. Es cream ini juga membuatku tersadar dan mulai memahami, kenapa anak-anak tidak bisa dilarang untuk tidak mengkonsumsinya dan keinginan anak-anak semakin besar, lalu merengek untuk dibelikan.

Dan menurut sumber yang kubaca, es cream ini banyak mengandung Kalsium. Karena adanya kandungan susu di dalamnya, sehingga es cream sangat bermanfaat untuk kekuatan dan kesehatan tulang.

Selain itu es cream juga sebagai sumber utama protein, makronutrien yang penting bagi bagian tubuh seperti tulang, otot, kulit, darah, dan tulang rawan. Juga mengandung vitamin.



Esoknya di minggu pagi yang sangat cerah aku pergi ke sebuah mesjid dekat pusdiskes, cuaca begitu indah, membuat perjalanan menjadi nikmat. Apalagi jalanan tidak macet, bahkan lenggang. Hal yang jarang terjadi di Jakarta. Aku dan anak-anak pergi ke sebuah pasar dekat areal pusdiskes. Tepatnya didekat mesjid yang dekat sekali dengan trotoar jalan.

Kami membeli es pelangi dengan harga yang sangat murah, hanya tiga ribu rupiah saja loh. Rasa esnya beraneka ragam, sesuai dengan warna yang di berikan pada lapisan atas es serut tersebut.

{thread_title}
{thread_title}


Setelah mencari beberapa barang yang diinginkan, kami menuju rumah makan nasi Padang dan membelinya. Satu piringnya bisa menghabiskan uang sebanyak enam belas ribu rupiah dengan bonus air teh hangat.



Kenikmatan nasi Padang juga tidak pernah kulupakan, entah mengapa selalu ingin makanan ini yang selalu kurindukan ketika tiba-tiba lapar di tengah jalan. Padahal begitu banyak makanan lain yang ditawarkan. Namun selalu saja nasi Padang pilihan yang paling terfavorit.

Menurutku, dalam sebuah nasi Padang memang mengandung banyak lemak, akan tetapi bisa disikapi dengan meminum obat kemudian. Sebab hidup hanya sekali, aku ingin terus menikmati nasi Padang tanpa pernah menggantikan dengan yang lainnya.

Serupa cintaku, selalu ada untuk suamiku tersayang. Begitulah kisah nasi Padang dan aku. Tidak akan pernah lepas walau digerus waktu.

Nah pasti kalian pernah menyukai sebuah makanan bukan? Mari kita berbagi informasi tentang makanan kesukaan yang tidak bisa tergantikan.

Asli tulisan ts.

Diubah oleh .unicorn. 30-07-2019 16:46
delia.adel
darmawati040
ceuhetty
ceuhetty dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan