alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Sepatu Bermerk Adidas Dijual Seharga 15K doang? Jangan Bercanda Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3970204601cf36e221632e/sepatu-bermerk-adidas-dijual-seharga-15k-doang-jangan-bercanda-gan

Sepatu Bermerk Adidas Dijual Seharga 15K doang? Jangan Bercanda Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2

Quote:

Nah kayanya faktor ini yg bikin ntar kalau masuk indo jadi mahal ya gan emoticon-Ngakak (S)
Ya emang buat yg tinggal disana kayanya ya, berat diongkos kalau belain kesana emoticon-Ngakak (S)
wow...
murah bgt...
tp ma aja gan tempat jual_e jauh...
Yaaah sedih banget cuma bisa bacs beritanya doang gabisa ikut beliii emoticon-Frown((( wkwkwkw pengen banget ya padahal
Quote:


mahalan ongkos ke sananya ya gan daripada harga sepatunya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Betul banget gan, makamya walaupun dibikinnya disini, kalo perizinan tetek bengek masih ada di luar negeri mah harga apapun nggak akan sama kayak yang didalem negeri karena cost pembuatannya bakalan beda. Belum biaya lain lainnyaaa. Maka itu coba cincailah produk produk Indonesyaaa
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Quote:


Baru perhitungan kasar ini gan, kalo perhitungan halus kayaknya bakalan lebih nelen ludah lagi, ya panteslah harga harga sepatu sebangsa nike adidas dll kalo masuk sini harganya bisa jutaan yang bagusnya padahal di negara asal nggak seberapa
Wow, murah banget. Seandainya ada yang mau jual di Indonesia seharga itu atau mau nge-jastip. Tapi apa kualitasnya sama kaya adidas konvensional yang lain ya?
ada di indonesia kapan ya atau setidaknya boleh jastip JKT - NY huhuhu ane pencinta warna-warna pastel kayak gitu, murah pula ya buat ukuran merek terkenal wkwkw


Quote:

Nah iya kan, kena bea cukai lah pajak juga kan ada aturan sendiri kalu dari luar...
Hehe iya dong harus cinta produk dalam negeri ya
sih, jangan dihujat terus emoticon-Frown
Kalo serius mah udah pada ngantri kayak beli cilok kali wkwkwk, secara adidas mennn😱😱😆😆
Quote:


Ayo cintai produk produk indonesiaaaa 😜😜💜💜 best lah pokoknya
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Susah kalo itu masuk ke indonesia, yang ada malah jadi rusuh pas mau belinyaaa
nice info nih gan... boleh dikasi informasi bgini... ditunggu thread2 informatif lainnya...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:

Setujuu...
Emang produk indonesia cuma butuh diapresiasi dengan cara ya kita pake, kita boomingkan... Jangan dihujat mulu, jadinya imagenya negatif mulu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ini beneran?? Bukan KW kan gan? emoticon-Wow
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di