alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Kemenpora soal Paskibraka Putri 2019 Pakai Celana Panjang
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e948e09b5ca79224d407e/penjelasan-kemenpora-soal-paskibraka-putri-2019-pakai-celana-panjang

Penjelasan Kemenpora soal Paskibraka Putri 2019 Pakai Celana Panjang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Bikini two piece merah putih emoticon-I Love Indonesia
tetap pakai rok seharusnya
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Penjelasan Kemenpora soal Paskibraka Putri 2019 Pakai Celana Panjang
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
gak ada ser ser nya dong emoticon-Genit
Usul tad..

Ada baiknya pake cadar juga, biar tidak memancing nafsu orang lain.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan galuhsuda memberi reputasi
yang penting nyaman dipakai & ga ketat
Bajunya dimasukin ke dalam celana gitu? Nanti malah kecetak lagi lekuk2 badannya emoticon-Ngakak
masih mending yang cewe diganti celana. nah kalo cowo nya diganti rok gimana? wkwkw
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Yang jgn pake celana cutbray gan, nanti keserimpet lagi langkah tegak maju jalan..!
profile-picture
tumengkc memberi reputasi
Quote:


sebagai pemerhati yang budiman, saya mengajukan diri sebagai ketua tim emoticon-pencet
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
pake kebaya ae...
engasan emang
Quote:


Bnyk yg mencalonkan diri sebagai ketua emoticon-Leh Uga
Ingat tugas ketua hanya terima laporan saja
profile-picture
tumengkc memberi reputasi
Kemungkinan yg bikin aturan orangnya taat dalam beragama awoakwowkwok kaum cingkrang
numpang ketawa ya emoticon-Leh Uga
yg protes jg paling kang berak yg gak tau langit dan gk tau bumi
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh cicicantik
Selama ini fine fine aja.. Justru malah aneh klo pke celana, ga keliatan feminim nya sama sekali.. Toh klo upacara pun para paski makenya juga rok sebatas lutut yg masih sopan dan bukannya hotpant yg pamir paha..
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk makin lama semua musti ditutupi,termasuk korupsi juga musti ditutup-tutupi
cuma malu yg kaga ditutupi karena tidak punya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan kaiharis memberi reputasi
Ngeles aja lu bambank. Dari tahun sebelumnya ga ada masalah kok.

Kaos kaki panjang, rok dibawah lutut dan lu sange lihatnya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di