ernesto02Avatar border
TS
ernesto02
Putri Ma’ruf Amin Berniat Maju Pilwakot Tangsel, NU: Sah-sah Saja


KedaiPena.Com – Wakil Majelis NU Tangerang Selatan (Tangsel) Hasan Asari memberikan pandanganya terkait dengan munculnya nama putri dari Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin, Nur Azizah dalam bursa Walikota Tangsel.

“Saya lihat spanduk-spanduk sudah mulai dipasang disudut kota Tangsel, saya menilai ada keinginan Ibu Nur Azizah untuk maju dalam Pilwalkot Tangsel,” ujar dia kepada KedaiPena.Com, Sabtu, (27/7/2019).

Meski demikian, dia mengatakan, sah-sah saja jika putri dari Rais Am PBNU ini ikut bertarung dalam Pilwalkot Tangsel tahun depan.

“Tetapi partai pengusung kan masih samar yang mendukung beliau atau dari jalur independen ikutnya mungkin. Dan yang jelas saya menilai sah-sah saja ikut berpolitik pada pilwalkot dalam tahun 2020,” papar dia.

Dia melanjutkan siapapun yang maju pada Pilwalkot Tangsel tidaklah penting, asal masyarakat Tangsel dari segala segi aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan harus didahulukan.

“Karena pajak kan berasal dari hasil yang diperoleh Kota Tangsel berasal dari masyarakat,” ungkap dia.

Dia menegaskan, pasca kepemimpinan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, hal-hal tersebut harus diprioritaskan untuk mendorong majunya masyarakat Tangsel.

“Harapan saya walikota terpilih harus mendahulukan program yang real dan dapat dinikmati masyarakat banyak yakni ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” tukas dia.

Sebelumnya, Siti Nur Azizah, putri wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin membeberkan minatnya maju pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025 nanti.

Menurutnya, ada banyak permintaan dari masyarakat. Tapi tak dipungkiri pula keuntungan yang didapat dari status ayahnya kini.

Laporan: Sulistyawan

Sumber:
http://www.kedaipena.com/putri-maruf...-sah-sah-saja/
Diubah oleh ernesto02 29-07-2019 05:06
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan