alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suporter PSM Makassar Tertancap Anak Panah Saat Keluar Stadion
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e660d82d495398f49b411/suporter-psm-makassar-tertancap-anak-panah-saat-keluar-stadion

Suporter PSM Makassar Tertancap Anak Panah Saat Keluar Stadion

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
sepakbola bego aja disukai emoticon-Ngakak
mana supporternya anarkis semua, lengkap sudah
liganya bego supporternya bego emoticon-Wkwkwk
nonton tuh liga yg pinteran dikit...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Bener kaan, pada sibuk mentingin kepentingan pribadi ajaa. Bukan buat kepentingan kemajuan sepakbola. Buktinya permainan aja bisa di setting menang kalahnya. Itu buat pendukung yg rusuh pas main bola krn jagoan nya kalah, harusnya tau siapa yg di ke royok hahaha
dy yg rusuh - pssi yg nunda - persija yg di salahkan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Balasan post nawap
Quote:


KETUA PSSI nya juga bego gan ,


profile-picture
nawap memberi reputasi
Paling tu korban emang bocah toxic.
makassar dari dulu kyknya keras banget wkw apalagi tawuran antar kampus
profile-picture
profile-picture
Benit0 dan greedaon memberi reputasi
supporternya sampe baku hantam padahal pertandingannya settingan. begitulah sepak bola di indonesia
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
yah gagal headshot
rusuh dah
Untuk menghadapi n mendidik orang barbar.. pendekatan awal yg ikut mesti barbar dlu.. emoticon-Big Grin
Setelah itu baru samakan persepsi emoticon-Big Grin

Masalahnya pejabat nya brani nda ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
paku n serabut rapiah?
lbh cocok disebut alat tawuran dripada anak panah emoticon-DP
profile-picture
greedaon memberi reputasi
melampiaskan hasrat berburu yang sudah nggak bisa terlaksana dijaman sekarang
maklum lah, masih primitif jadi kalo nggak berantem adu otot gatel
bubarkan emoticon-Ngacir
Quote:


Jangko bicara kotor di sini telaso

emoticon-Ngakak
profile-picture
Benit0 memberi reputasi
Karena tak ada berita positive mengenai pssi, lebih baik bubarkan

Anggarannya kasih ke yg berprestasi seperti bultang atau kasih anak2 yg ikut olimpiade itu yg sering dapat medali
ane tuh makanya selalu was was kalo mau dateng langsung buat nonton, masa nonton bola bawa badik sama anak panah.. emoticon-Takut
belajar memanah dimana orang itu?
Lihat 2 balasan
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 216)

Kalau apa yang ente sukain justru bikin dzolim ke sesama, bisa jadi Allah yang kasih arahan buat mundur Gan. Keep positive!
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ndemun75 memberi reputasi
kwwkwk sep2
ampunn dah 2019 masih aja fanatismee berlebihan udah seperti suku barbar.. untuk aparat yg berwenang agar di tertibkan kembali & kondusif agar tidak terjadi seperti ini lagi. untuk kepihak penyelenggara kasih teguran tergulis & pembayaran pinalti kalo perlu. udah ga bakal maju klo begini terusss sepak bola Indonesia..kick n rus-uhhhhh
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di