alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
New Nessie (ニューネッシー Nyū Nesshī)
4.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3b15e72637721f005ff5a2/new-nessieny-nessh

New Nessie (ニューネッシー Nyū Nesshī)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Wow ngeri yak bangkainya
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan comrade.frias memberi reputasi
Ilmuwan = selalu mencoba berpikir rasional, dan menyangkut pautkan dengan kemungkinan paling logis.

padahal bisa saja kala itu yang ditemukan memang bukan hiu, namun krena ilmuwan itu tidak mudah percaya.. akhirnya mengklaim itu hiu.

dan lautan itu masih luas dan banyak titik2 yang belum terjamah manusia.

jadi... Who knows emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan comrade.frias memberi reputasi
Ikan tuh
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
ts nya ndeso lek
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
apakah godzila besok2 bisa terdeteksi ?? emoticon-Angkat Beer kita tungguh sajah
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
Quote:


jgn2 itu hiu korban godzilla gan? ...... emoticon-Takut
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
Jadi bukan hewan purba ya interpretasinya masih pro kontra
emoticon-Nyepiemoticon-cystg
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
Quote:


Bangkai Shark-man ya akhi
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
baby shark... du..du...du..du.. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
Quote:


Kak aku minta pap dong emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan kamujahat.21. memberi reputasi
kayak buat argumen argumen sendiri, dibantah bantah sendiri, dishare pula
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan comrade.frias memberi reputasi
Ternyata basking shark emoticon-Leh Uga
hiu x
lautan itu lebih misteri daripada antariksa gan, saat manusia bisa jelajah angkasa diatas 100km dari bumi dan mengorbit, kedalam laut 10km aja belum sampai terjelajahi langsung kecuali via radar dan sonar.
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan comrade.frias memberi reputasi
ane percaya itu bangkai hiu titik
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
ooooh ternyata bangkai hiu... guede banget ya itu bangkai hiu yang masih keliatan bentuknya
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan iwakendog memberi reputasi
Kyknya bangkai hiu yng membusuk deh.
Walaupun ane masih percaya, di lautan yng Maha luas ini, pasti masih ada banyak hewan2 laut yang belum pernah di temukan
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan comrade.frias memberi reputasi
Mungkin itu bangkai yamatano Orochi.. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh filusufkentang
jd inget dulu ditipi ada bray
hiu ?
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Quote:


Asyikin aja
profile-picture
edsixteen memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di