dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?


Semakin meningkatnya temperatur rata-rata di muka bumi ini menyebabkan gunung es yang ada di kutub ataupun di gletser mencair. Ketika temperatur sudah meningkat cukup jauh dari perkiraan maka permukaan air laut akan naik seiring banyaknya es yang mencair. Pada tahun ini saja sudah diukur bahwa bumi mengalami peningkatan suhu rata-rata sebesar 0,9 derajat Celcius. IPCC (Intergovernmental Panel on Climate Change) meneliti bahwa bila kita tidak bisa menjaga dan malah membuat temperatur bumi naik 2 derajat Celcius pada tahun 2050 maka akan ada kenaikan permukaan air laut yang menyebabkan kota-kota berikut menjadi negeri atlantis. Ini dia 7 kota tersebut :




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah, jadi jelas ya gan kalaupun terjadi pemanasan global yang makin parah di tahun 2050, tidak semua tempat di pesisir dunia akan menjadi kota atlantis. Kota-kota yang memiliki fenomena land subsidence dan subduksi lah yang akan mengalaminya karena air akan cenderung masuk ketempat-tempat dengan permukaan tanah yang selalu menurun tiap tahunnya. IPCC pun mencatat ada total 570 kota yang akan mengalami banjir bah tetapi tidak sampai kepada fenomena kota atlantis seperti ini

Jadi mulai sekarang kita harus mengurangi penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dan juga hindari penggunaan peralatan rumah tangga yang menghasilkan gas-gas penyebab efek rumah kaca. Bila ternyata dari agan sendiri masih tidak bisa melakukannya, ya siap-siap saja di Indonesia akan ada destinasi wisata baru Horee!!
emoticon-Selamat


Sumber : Disini
Sumber gambar : Google.com
Diubah oleh dompetjadipeci 01-08-2019 07:02
mulivw
rizkyan22akbar
scott.i
scott.i dan 19 lainnya memberi reputasi
20
12.3K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan