alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP : Pemerintah Wajib Pulangkan Habib Rizieq
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3db6ff349d0f35c13447ba/pdip--pemerintah-wajib-pulangkan-habib-rizieq

PDIP : Pemerintah Wajib Pulangkan Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post slider88
Quote:


nah ini....
kurang apdet
Bibib bijik kek jailangkung

Pergi gk diantar pulang gak dijemput
.....goblog...emoticon-Ngacir
Kapitra sedang nyari panggung buat pribadi kah?
Salah sih, blundernya nerima aja niih bekas pengacara rijIK, urusannya si pisang ini yang bayar dulu lah. emoticon-Leh Uga
Pdip dimasuki penyusup..
cabut kewarganegaraan WNI nya... kelar deh... di banana boy ini kan otak dari kekerasan2 dan kerusuhan2 yg di lakukan efpei...
Orang aneh. Ngapain bela²in rizieq, udah gak d pake jga.
https://youtu.be/yV6TW3a-MMg
Pasti kangen berat uda lama gk ditusbol rijik
visanya kan unlimited emoticon-Matabelo
mari kita pulangkan bibib ke pangkuan Tuhan. emoticon-Jempol
mukanya kaya emperanemoticon-Wakaka
betah doi disono
Quote:


Yoi bre
Ntar klo di bantu pulang, beritanya pasti dipelintir : " Jkw memohon bibib untuk pulang" pokoknya dibolak-balik aja terus.
masih banyak warga yg kesulitan. seperti pahlawan devisa negara .
Mati aja gih bib sama yg nyembah lu
enak ya, yg ga ada duit / duit pas2an aja suruh bayar pajak.
eh hasil pajaknya di buat mulangin orang itu......
sumpah miris liatnya.....
klo mau mulaing orang tu pulangin tki2 yg ga dibayar bener di negri orang..
ini palah ah tau ah glap
100jt x 7 buat bangun sekolah dh bagus bangt loh skolahnya.... <<< ada manfaatnya
700jt++ buat mulangin jijik <<<< ada buntungnya emoticon-Ngakak
profile-picture
chysa memberi reputasi
nyatanya ga bisa pulang karena MEMANG TERSANGKUT KASUS HUKUM DISANA KAN ? BENDERA TAUHID KAU ANGGAP APA ?
emoticon-Leh Uga
Quote:

Ooow ada yg ngambek karena minta jatah ga dikasih rupanya emoticon-Leh Uga

Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di