alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
SEJARAH DAN PERKEMBANGAN JARINGAN DARI MASA KE MASA.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d318e1d8d9b170ec746c023/sejarah-dan-perkembangan-jaringan-dari-masa-ke-masa

SEJARAH DAN PERKEMBANGAN JARINGAN DARI MASA KE MASA.

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Sebenarnya semakin kesini jaringan dibuat cepat transfernya itu untuk keperluan lain, istilahnya berevolusi, dari yg tadinya cmn text, jadi suara, gambar, video, sampe skrng bisa dipake untuk meremote suatu benda dari tempat jauh.

contoh:
  1. Mobil otonom,
  2. AI untuk keperluan macam²,
  3. Segala hal yg berbau IOT.


meskipun dengan teknologi yg skrng pun sudah bisa sih, tapi masih kurang responsif
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Quote:


Aamiin semua diunlimitedkan enak kayanya bro emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Matabelo
Ga sabar nih nunggu Indonesia implementasi jaringan 5G.
Semoga aj cepet ga cman namanya doang....

Spoiler for jangan dibuka:
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
memang teknologi itu semakin lama semakin berkembang ya, gak kerasa juga ane pertamakali sempet ngerasain teknologi masih 3g, dan sekarang sudah mau memasuki 5g.. semoga pas udah keluar harganya gak mahal-mahal banget
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Quote:


Buat nonton blue movie ganns emoticon-Betty
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Huawei udh support 5G tu..
Lihat 1 balasan
Balasan post sevenfiveseven
udah kah? tapi provider disni masih belom ada yang support 5g kan?
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Quote:


Per agustus tahun ini si ya itu masih mahal lebih baik nnti aja kalau baru launching mahal ssis
Quote:


Huawei mate 20x 5G mayan di eropa 1000euro
mau jaringan 5g kek mau ampe 100G juga percuma klo loe nggak punya kuotà & kerjaannya nongkrong ditempat2 yg ada wifi gratisan doank
Diubah oleh aan2604
Quote:


emoticon-Sundul Up tenang ada free wifi
Quote:


emoticon-Betty hidup dibawa heppy aja gan...
Quote:


Makanya gan kita usahain merata dulu lah ya 4G seluruh Indonesia sambil diusahain yang 5Gnya..
Quote:


Btw gan tau dari mana ane berburu wifi gratis atau engga emoticon-Betty
yakin sih ane, sebenernya smartphone yang kita pake sekarang udah support 5G tapi di lingkungan kita nya belom bisa dan masih di 4G gan. bayangin deh akan semakin mudah komunikasi kita kalo emang 5G udah bisa digunakan dan stabil di Indonesia. memang ya kemajuan tekonologi, engga bisa kita berhentikan dan memang harus selalu disesuaikan saja.. emoticon-Thinking
Balasan post benq1945
tapi gan, kalo sudah bisa 5G kenapa harus bertahan di 4G ya kan bisa untuk akses internet yang lebih cepat jadinya kegiatan berkomunikasi tidak akan terganggu.
Balasan post ngrh93
batul jugasih. kayak banyak tempat di Indonesia yang bahkan bukan pedalaman pun sudah sulit sinyal.. emoticon-Cape d... tapi untuk digunakan di kegiatan komunikasi di kota sih memang menurut ane 4G ini sudah mumpuni. namun jika memang benar 5G sudah bisa, semoga kita di Indonesia pun bisa cepat merasakan nya ya gan hehehe
Quote:


Betul bukan pedalam aja nyari sinyal internet susah dapet H+ aja udah seneng banget, di seluruh kabupaten kotanya kayaknya udah tercover 4G semua kalo daerah belum sepenuhnya. Beritanya baru UK yg pertama nyicipin 5G, kalo indo masih tahun 2022 kalo ga salah nunggu satellite diluncurkeun dulu. Yah semakin banyak deh sampah di luar angkasa
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di