hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Sepatu Bermerk Adidas Dijual Seharga 15K doang? Jangan Bercanda Gan!


Sista!

Kalian tau sepatu Adidas kan?
Biasanya berapa sih harganya?
Ratusan hingga jutaan rupiah kan?

Mungkin masih banyak Sista yang akan berpikir dua kali untuk membeli sepatu dengan harga ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah tersebut. Hmm, tapi wajar aja sih kalau sepatu sekelas Adidas memiliki harga yang cukup mahal. Mungkin Sista malah tidak percaya dan akan bertanya-tanya jika ada sepatu Adidas yang dijual super murah. Apalagi kalau harganya ga nyampe 100K.

Yap! Pasti Sista akan bertanya-tanya akan keaslian dari sepatu tersebut, deh. Lagian, mana ada sepatu Adidas yang dijual super murah begitu? Eits, kamu jangan salah, Sis! Adidas baru saja meluncurkan produk barunya yang dijual dengan harga dibawah 1 dollar loh!



Sepatu tersebut merupakan kolaborasi antara Adidas dengan sebuah brand ice tea, Arizona. Kabar ini hadir dari akun instagram Arizona yang mengumumkan kolaborasi yang menghadirkan koleksi sepatu bernama “Yung 1”, Sis. Yung 1 ini akan hadir dengan menampilkan citra yang terinspirasi dari kaleng minuman tersebut, Sis.

Yung 1 ini hadir dalam dua varian warna dan gambar yang berbeda, Sis. Pertama, yaitu sepatu berwarna hijau seperti kaleng teh hijau Arizona yang dilengkapi dengan gambar bunga sakura berwarna merah muda. Selain itu, ada juga sepatu lainnya yang hadir dengan motif yang terinspirasi dari ice lemon tea.

Satu hal yang sangat unik pada koleksi sepatu yang bekerjasama dengan brand ice tea ini adalah harganya, Sis. Harga yang ditawarkan oleh Yung 1 ini sama persis dengan harga satu kaleng minuman Arizona tersebut, Sis!

Hanya 99 Sen!
atau
Sekitar Rp15 ribuan!

Wuoohh! Ane mau banget nih kalau sepatu Adidas harganya cuma 15 ribuan doang. Pasti Sista juga pada pengen punya sepatu Yung 1 ini kan? Tapi untuk mendapatkannya, Sista harus menunggu akhir tahun dan juga harus pergi ke New York City dulu, Sis! Karena sepatu kolaborasi Adidas dan Arizona ini dijual dalam jumlah terbatas yang cuma bisa Sista temukan di pop up store New York City.

Cus langsung berangkat yuk, Sis!



SUMBER
pialakosong
evihan92
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan